Jadwal Pertandingan Liga Italia Hari Ini, Pekan ke-16, Penuh Dengan Pertandingan Big Match

Jadwal pertandingan Liga Italia pekan ke-16 akan dimulai pada petang hari ini (Rabu, 6 Januari 2021).

Menurut jadwal, pertandingan pekan ke-16 Serie A akan dipenuhi dengan beberapa pertandingan big match yang mempertemukan klub-klub besar Liga Italia yang memiliki nilai rivaliltas yang tinggi.

Jadwal pertandingan Liga Italia pekan ke-16 dibuka oleh pertandingan antara Cagliari Vs Benevento yang akan digelar di sore hari ini mulai pukul 18.30 WIB.

Usai pertandingan tersebut, jadwal pertandingan Italia hari ini berikutnya akan menggelar beberapa pertandingan big match seeprti pertemuan Lazio dengan Fiorentina, Sampdoria dengan Inter Milan hingga ditutup dengan pertandingan super big match antara AC Milan Vs Juventus.

Untuk lebih lengkapnya berikut ini jadwal pertandingan Liga Italia hari ini, Rabu 6 Januari 2021.

Jadwal Liga Italia Hari Ini – Pekan ke-16

Rabu, 6 Januari 2021

Cagliari Vs Benevento – 18.30 WIB

Bologna Vs Udinese – 21.00 WIB

Lazio Vs Fiorentina – 21.00 WIB

Crotone Vs AS Roma – 21.00 WIB

Sampdoria Vs Inter Milan – 21.00 WIB

Atalanta Vs Parma – 21.00 WIB

Torino Vs Verona – 21.00 WIB

Atalanta Vs Parma – 21.00 WIB

Kamis, 7 Januari 2021

Napoli Vs Spezia – 00.00 WIB

AC Milan Vs Juventus – 02.45 WIB

Klasemen Liga Italia Rawan Berubah

Pertandingan super big match antara AC Milan Vs Juventus akan menjadi pertandingan super seru di pekan ke-16 ini.

Juventus yang melawat ke kandang AC Milan tentu ingin meraih kemenangan dan membawa pulang tiga poin penuh dari kandang AC Milan agar perolehan poin mereka tidak tertinggal terlalu jauh dari posisi dua besar klasemen Liga Italia yang saat ini dihuni oleh AC Milan dengan koleksi 37 poin dan Inter Milan dengan koleksi 36 poin.

AC Milan yang bertindak sebagai tuan rumah di pertandingan AC Milan Vs Juventus di pekan ke-16 ini akan dalam tekanan yang luar biasa, terlebih jika di pertandingan lain yang mempertemukan Sampdoria Vs Inter Milan yang digelar beberapa jam sebelum pertandingan Milan Vs Juventus berhasil dimenangkan oleh Inter Milan.

Karena jika Inter Milan yang menang saat pertandingan Sampdoria Vs Inter, maka pucuk klasemen Liga Italia akan menjadi milik tim sekota AC Milan tersebut, karena itulah tekanan besar ada dalam diri punggawa AC Milan untuk mendapatkan poin penuh agar posisi puncak klasemen Italia tetap dalam genggaman AC Milan.

5 Besar Klasemen Liga Italia:

1 AC Milan

2 Inter Milan

3 AS Roma

4 Napoli

5 Juventus

Klasemen Liga Italia selengkapnya di sini

Tinggalkan komentar