Highlights AC Milan Vs Juventus: 1-3, Chiesa Tampil Luar Biasa

Highlights dan video cuplikan gol pertandingan AC Milan Vs Juventus yang berakhir dengan skor 1-3.

Pertandingan super big match Liga Italia Serie A yang mempertemukan AC Milan Vs Juventus berakhir dengan drama empat gol.

AC Milan yang menjamu Juventus di San Siro pada hari Kamis (7/1/2021) dini hari WIB bertanding dengan semangat berlipat untuk menjauh dari kejaran para rivalnya di klasemen Liga Italia.

Terlebih lagi di pertandingan yang digelar beberapa jam sebelumnya, Inter Milan yang menjadi pesaing terdekat AC Milan di puncak klasemen Liga Italia kalah dari Sampdoria dengan skor 1-2.

Namun mimpi untuk AC Milan untuk mengamankan jarak dari para rivalnya gagal total, AC Milan justru kalah telak 1-3 dari tim tamunya, Juventus.

AC Milan yang bertindak sebagai tuan rumah tertinggal terlebih oleh Juventus ketika pertandingan babak pertama telah berjalan 18 menit.

Kerjasama satu dua antara Federico Chiesa dengan Paulo Dybala membuka keunggulan Juventus atas AC Milan. Tendangan keras Chiesa tak mampu dibendung oleh penjaga gawang Milan, Gianluigi Donnarumma.

Tertinggal 0-1 membuat para pemain AC Milan bermain lebih agresif.

Sebelum babak pertama berakhir, AC Milan telah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 mealui gol yang dicetak oleh bek berusia 24 tahun milik AC Milan, Davide Calabria.

Di babak kedua, Juventus bermain dengan lebih efektif.

Hasilnya di menit ke-62, Chiesa mencetak gol keduanya untuk membawa Juventus memimpin dengan skor 2-1 atas tim tuan rumah AC Milan. Gol kedua Chiesa ini lagi-lagi merupakan hasil kerjasama dirinya dengan Paulo Dybala.

Juventus kemudian menutup kemenangannya dengan skor 3-1 melalui gol yang dicetak oleh pemain pengganti Paulo Dybala, Weston McKennie di menit ke-76.

Video Cuplikan Gol AC Milan Vs Juventus: 1-3

Susunan Pemain Milan Vs Juventus:

AC Milan:
G Donnarumma; Dalot (Maldini 81), Kjaer (Kalulu 81), Romagnoli, Theo Hernandez; Calabria (Conti 81), Kessie; Castillejo (Colombo 87), Calhanoglu, Hauge (Brahim Diaz 67), Leao.

Juventus:
Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Frabotta (Demiral 87); Chiesa (Kulusevski 63), Bentancur (Arthur 74), Rabiot, Ramsey (Bernardeschi 74); Dybala (McKennie 63), Ronaldo.

Tinggalkan komentar