Jelang Arema FC Vs Madura United: Arema Bertekad Raih Kemenangan Demi Obati Kekecewaan Aremania

Pertandingan Arema FC Vs Madura United akan dilaksanakan pada hari Sabtu (21/4/2018) di Stadion Pamellengan, Kabupaten Pamekasan

punggawa arema fc - twitter@AremafcOfficial
punggawa arema fc - twitter@AremafcOfficial

Arema FC akan kembali menghadapi rintangan besar di lanjutan Liga 1 Indonesia, setelah dipertandingan sebelumnya harus menghadapi Persib Bandung dengan laga yang berjalan sangat panas hingga membuat Aremania emosi, kini di pekan kelima Liga 1 yang digelar pada hari Sabtu (21/4/2018) Arema FC harus menghadapi Madura United di Stadion Pemellengan, Kabupaten Pamekasan.

Pihak Arema FC sendiri bertekad untuk meraih kemenangan dan membawa poin penuh di laga antara Arema FC Vs Madura United demi untuk dapat mengobati kekecewaan suporter fanatiknya, Aremania.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, seperti yang dilansir oleh Kompas.com (19/4/2018) mengatakan jika tak ada obat kekecewaan bagi Aremania kecuali meraih kemenangan.

“Tidak ada cara lagi yang bisa menghibur mereka kecuali dari Madura bawa poin,” kata Rudi Widodo.

Arema FC sendiri hingga pekan kelima ini belum pernah sekalipun meraih kemenangan.

Meskipun selalu mencetak gol di setiap pertandingan, namun gawang Arema FC selalu kebobolan dengan lebih banyak ataupun sama dengan jumlah gol yang dicetak.

Arema FC kini berada di dasar klasemen sementara Liga 1 dengan hasil dua kali seri dan dua kali imbang dan hanya mengumpulkan dua poin saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here