Jelang Hadapi Myanmar, Para Bintang Timnas U-16 Ini Masih Cedera

timnas-u-16
timnas-u-16

Para skuat Timnas U-16 Indonesia akan menjalani pertandingan keduanya di turnamen Piala AFF U-16 menghadapi Myanmar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo malam hari nanti (Selasa, 31/7/2018).

Sayangnya kekuatan Timnas U-16 Indonesia dipastikan akan sedikit berkurang lantaran beberapa bintangnya seperti Sutan Zico dan Bagus Kahfi masih mengalami cedera dan tidak bisa fit 100 persen dalam pertandingan nanti.

“Zico ada masalah di otot paha bagian bawah. Saya tanya memang belum 100 persen bagus. Termasuk Bagus juga begitu. Tapi, saya akan mencoba memberi kesempatan untuk mereka. Ini adalah bagian tantangan kami di Piala AFF,” kata pelatih Timnas U-16 Indonesia Fakhri Husaini seperti yang dilansir oleh Bola.com (31/7/2018).

Di pertandingan sebelumnya saat Timnas U-16 Indonesia berhadapan dengan Filipina, kedua pemain tersebut turut menyumbangkan gol kemenangan 8-0 bagi Timnas Indonesia.

Untuk mengatasi hal tersebut, pelatih Timnas U-16 Indonesia berencana untuk melakukan rotasi bagi para pemainnya yang kurang fit.

“Kami memang melakukan rotasi, tapi tidak besar-besaran. Hanya beberapa pemain yang diganti. Saya perlu mempertahankan kerangka tim ini,” ungkap Fakhri Husaini.

Dalam sejarah turnamen Piala AFF U-16 ini Timnas Indonesia memiliki catatan rekor yang kurang apik saat bertemu Myanmar dengan rincian sekali seri dan dua kali kalah.

Jadi bisa dipastikan, pertandingan yang akan digelar mulai pukul 19.00 WIB malam nanti (Selasa, 31/7/2018) ini akan berjalan ketat dan seru karena Timnas U-16 Indonesia akan mendapatkan lawan yang sepadan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here