Bruno Fernadnes dan Paul Pogba
Bruno Fernadnes dan Paul Pogba. Sumber: Twitter/ManUtd

Sebuah kabar yang memberitakan tentang cederanya duo Manchester United yang sedang naik daun, Bruno Fernandes dan Paul Pogba sempat membuat fans Manchester United panik.

Maklum, duo tersebut baru tampil selama dua pertandingan, namun sudah menampakkan kolaborasi yang luar biasa. Manchester United menjadi tim yang produktif di dua pertandingan terakhir ini.

Bruno Fernandes dan Paul Pogba sempat diragukan tampil setelah sebelumnya dikabarkan mengalami cedera karena saling berbenturan pada sesi latihan di Carrington pada hari Jumat (3/7/) kemarin.

Namun kabar tersebut diklarifikasi oleh Mirror.
Mirror memberikan permintaan maaf karena telah mengunggah berita yang tidak benar terkait cederanya Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Kini sudah bisa dipastikan jika di pertandingan MU Vs Bournemouth nanti, klub berjuluk Setan Merah tersebut akan tampil maksimal dengan kekuatan penuh.

Duet lini tengah Paul Pogba dan Bruno Fernandes akan menjadi senjata mematikan bagi Bournemouth karena ketajaman dan kreativitas dua pemain tersebut sudah tidak diragukan lagi.

Belun lagi, Anthony Martial juga sedang bermain dalam performa terbaik, sedangkan Marcus Rashford yang belum mencetak gol lagi setelah kembali cedera tentu akan berusaha mencetak gol di pertandingan pekan ke-33 Premier League nanti.

Kick off pertandingan MU Vs Bournemouth akan digelar di Old Trafford mulai pukul 21.00 WIB.
Siaran langsung pertandingan ini dapat disaksikan melalui link live Streaming MU Vs Bournemouth MolaTV.

Berita Liga Inggris : Hasil Pertandingan, Klasemen dan Jadwal

KOMENTAR KAMU

Please enter your comment!
Isikan nama kamu di sini