Klasemen Liga Inggris Usai Liverpool Dikalahkan Leicester

Klasemen Liga Inggris terbaru malam ini usai Liverpool dikalahkan Leicester City dengan skor 1-3 Sabtu (13/2/2021) malam ini.

Leicester City berhasil menggeser posisi Manchester United dari peringkat kedua.

Leicester kini berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan 46 poin, sementara itu Manchester United berada di peringkat ketiga dengan koleksi 45 poin.

Sementara itu Liverpool yang baru saja dikalahkan oleh Leicester dengan skor 1-3 berada di peringkat keempat dengan koleksi 40 poin, hanya selisih satu poin saja dari Chelsea dan West Ham yang berada di peringkat ke-5 dan keenam.

Chelsea dan West Ham yang memiliki jumlah bermain satu kali lebih sedikit dari Liverpool memiliki kesempatan besar untuk menggeser Liverpool dari peringkat keempat.

Di pertandingan berikutnya, Chelsea akan bermain melawan Newcastle dan West Ham akan bermain menghadapi Sheffield United.

Manchester United juga memiliki kesempatan untuk menggeser Leicester dari peringkat kedua pada hari Minggu (14/2/2021) malam besok.

Manchester United akan melawat ke kandang West Brom dan akan berusaha mendapatkan poin penuh agar dapat kembali ke peringkat kedua dan menempel ketat Manchester City yang terlihat mulai nyaman di peringkat pertama.

Klasemen Liga Inggris Usai Leicester Vs Liverpool

Lihat klasemen Liga Inggris terbaru dan terlengkap di sini

Tinggalkan komentar