Link Live Streaming Fulham Vs Arsenal Jadi Pertandingan Pembuka Liga Inggris Musim Ini

Pekan pertama, pertandingan pertama Liga Inggris akan dimulai hari Sabtu (12/9/2020) ini dengan mempertandingkan dua tim Premier League yaitu Fulham Vs Arsenal.

Pertandingan Fulham Vs Arsenal ini akan disiarkan secara langsung melalui TV Online Mola TV mulai pukul 18.30 WIB petang ini.
Jadi jika kalian ingin menonton pertandingan Fulham Vs Arsenal, pastikan untuk menontonnya secara live streaming di Mola TV.

Di atas kertas, Arsenal lebih dijagokan untuk dapat memenangkan pertandingan ini. Dalam lima kali pertemuannya, Arsenal selalu menang melawan Fulham, dan rekor lima kali menang tersebut besar kemungkinan akan berlanjut di pertandingan ini.

Motivasi Arsenal untuk tampil apik di musim kompetisi Premier League musim ini tentu juga sedang bagus-bagusnya, karena seminggu sebelum kompetisi Liga Inggris ini dimulai, The Gunners (julukan Arsenal) berhasil mengalahkan Liverpool dan sukses meraih gelar juara Community Shield.

Namun Arsenal tetap harus waspada terhadap kekuatan Fulham yang biasanya selalu tampil apik di awal-awal kompetisi, apalagi di pertandingan ini Arsenal harus kehilangan beberapa pemainnya seperti David Luiz dan Sokratis Papastathopoulos akan absen. Gabriel Martinelli, Calum Chambers, Shkodran Mustafi, dan Pablo Mari juga tidak tersedia dalam skuad.

Live Streaming Fulham Vs Arsenal

Berikut ini data jadwal dan link live streaming Fulham Vs Arsenal akhir pekan ini:

Kompetisi: Premier League

Pertandingan: Fulham Vs Arsenal

Hari: Sabtu, 12 September 2020

Stadion: Craven Cottage

Live Streaming: Mola TV
Link >>

Susunan pemain Fulham Vs Arsenal

Arsenal:
Bernd Leno, Rob Holding, Hector Bellerin, Gabriel, Kieran Tierney, Mohamed Elneny, Granit Xhaka, Maitland-Niles, Willian, Alexandre Lacazette, Aubameyang.

Fulham:
Marek Rodak, Michael Hector, Denis Odoi, Tim Ream, Joe Bryan, Neeskens Kebano, Tom Cairney, Harrison Reed, Josh Onomah, Aboubakar Kamara, Ivan Cavaleiro

Tinggalkan komentar