Link Live Streaming Liverpool Vs Arsenal, Selasa 28 September

Link live streaming Liga Inggris antara Liverpool Vs Arsenal akan dapat disaksikan melalui link live streaming TV Online Mola TV

Link live streaming pertandingan big match Liga Inggris antara Liverpool Vs Arsenal ini akan tersaji dan bisa mulai diakses di link live streaming Mola TV saat kick off pertandingan pada hari Selasa (29/09/2020) pukul 02.00 dini hari WIB nanti.

Pertandingan big match dini hari ini akan menjadi ujian bagi konsistensi Liverpool.

Di pekan kedua Liga Inggris, Liverpool telah berhasil melewati hadangan Chelsea. Di pertandingan tersebut, Liverpool berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 2-0 melalui dua gol yang dicetak oleh Sadio Mane di menit ke-50 dan menit ke-54.

Arsenal sendiri dibayang-bayangi dengan sejarah buruk saat harus melawat ke kandang Liverpool.

Menurut catatan Opta, Arsenal selalu mengalami kekalahan di empat pertandingan lawatan mereka ke Anfield.

Catatan Liverpool di Anfield yang belum pernah terkalahkan dalam 60 pertandingan terakhir mereka di Anfield akan menjadi catatan menakutkan bagi pasukan Arsenal.

Jika Liverpool berhasil memenangkan pertandingan big match antara Liverpool Vs Arsenal ini, maka Liverpool akan semakin dekat untuk memecahkan rekor 63 kemenangan liga di kandang yang berhasil dicatatkan dari tahun 1978-1981.

Kekalahan terakhir kali Liverpool di Anfield dialami saat klub berjuluk The Reds tersebut kalah dari Crystal Palace di tahun 2017 silam dengan skor 1-2.

Manaher Arsenal, Mikel Arteta, kabarnya telah memiliki strategi yang berbeda di laga melawan Liverpool nanti.

Live Streaming Liverpool Vs Arsenal

Live streaming big match Liga Inggris antara Liverpool Vs Arsenal bisa disaksikan melalui Mola TV. Pastikan kalian telah berlangganan Mola TV untuk dapat menonton siaran langsung pertandingan big match ini.

Link Live Streaming Mola TV

Pertandingan: Liverpool Vs Arsenal

Kick Off: 29 September 2020, 02.00 WIB

Siaran langsung: TV Online Mola TV
Link streaming

Tinggalkan komentar