Ole Gunnar Solskjaer Ancam Marcus Rashford dan Anthony Martial Jika Lakukan Hal Ini

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Duet penyerang Manchester United, Anthony Martial dan Marcus Rashford, tidak bisa dipungkiri menjadi dua sosok penting dibalik gol-gol Manchester United.

Bahkan di musim ini Rashford dan Martial bersaing untuk menjadi top skor Manchester United. Martial saat ini telah mencetak 23 gol, sedangkan Rashford ada di bawah Martial dengan koleksi 22 gol.

Gol Anthony Martial ke gawang LASK membuat pemain depan MU asal Prancis tersebut memiliki jumlah gol yang lebih banyak dari Marcus Rashford.

Di saat Marcus Rashford harus duduk dibangku cadangan selama 90 menit, nasib berbeda justru dialami Martial yang dipilih oleh Solskjaer untuk bermain dari bangku cadangan dan akhirnya mampu mencetak satu gol untuk MU

Menanggapi munculnya kemungkinan buruk terkait persaingan kurang sehat yang akan merugikan tim karena Martial dan Rashford yang akan bermain lebih individu demi gelar penyerang tersubur di MU musim ini, Ole Gunnar Solskjaer memberikan peringatan keras kepada kedua pemainnya ini.

“Jika saya merasakan ada pemain yang bermain untuk diri mereka sendiri, penghargaan mereka sendiri, dan penghargaan pribadi, saya tidak akan memasukkan mereka ke dalam tim. Sederhana saja.” tegas Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya tidak ingin egois. Ini bukan tentang satu pemain yang berpikir dia akan mencetak lebih banyak gol daripada orang lain. Jika Anda menang sebagai tim, tidak masalah jika Anda telah mencetak 15 atau 30 gol. Itu hanya hal-hal yang Anda kontribusikan.” lanjut pelatih MU yang berhasil membuat MU finish di peringkat tiga besar Premier League musim ini.

Manchester United akan melakoni laga perempat final Liga Europa dengan melawan Coppenhagen.

Pertandingan ini akan dapat disaksikan melalui live streaming vidio.com mulai pukul 02.00 WIB di Vidio.com atau bisa juga disaksikan melalui stasiun televisi swasta SCTV di jam yang sama.

Tinggalkan komentar