Foto Pedro Bartolli dan Hugo Grillo, pemain Arema FC
Foto Pedro Bartolli dan Hugo Grillo, pemain Arema FC (ist/aremafc.com)

Nasib dua pemain muda asal Brasil, Pedro Bartolli dan Hugo Grillo yang saat ini sedang magang berlatih di Arema FC akan segera jelas.

Pedro Bartolli dan Hugo Grillo kabarnya telah direkomendasikan oleh tim pelatih Arema FC untuk dapat bergabung dengan klub berlogo kepala singa yang bermarkas di kota Malang ini.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menjelaskan jika sebagai tim manajemen, dirinya telah menerima surat rekomendasi tim pelatih mengenai kelanjutan nasib dua pemain muda ini.

Pedro Bartolli dan Hugo Grillo sendiri sebenarnya bukanlah pemain dengan kemampuan yang super, namun dibandingkan dengan pemain muda Arema lain yang berusia sebaya, skill Pedro Bartolli dan Hugo Grillo masih berada di atas para pemain muda Arema FC yang lain.

Maka tak heran jika Pedro Bartolli dan Hugo Grillo diproyeksikan oleh manajemen Arema FC sebagai pemain investasi.

Untuk mendukung rencana tersebut, manajemen Arema FC dikabarkan akan menyodorkan kontrak dalam durasi yang lumayan panjang, dua hingga tiga musim mendatang.

“ Investasi pemain asing muda ini penting, untuk merangsang pembinaan usia dini agar menciptakan iklim persaingan yang kompetitif. Selain itu, klub dapat mengelola pemain yang bersangkutan menjadi aset klub yang berharga nantinya saat menghadapi musim rekrutmen pemain baru,” ungkap Ruddy Widodo, Manager Arema FC dalam rilis resmi Arema FC hari ini (20/8).

Pedro Bartolli sendiri saat ini baru berusia 19 tahun dan berposisi sebagai penyerang, posisi yang saat ini sedang dibutuhkan oleh Arema F sepeninggal Jonathan Bauman.
Sebelum bergabung dengan Arema FC, Pedro Bartolli merupakan striker klub GD Chaves U-19 yang berkompetisi di Portugal Liga Juniores U-19 musim 2019-2020.

Sedangkan Hugo Grillo saat ini berusia satu tahun lebih muda, yaitu berusia 18 tahun dan berposisi sebagai pemain belakang, dan sebelumnya bermain di Cuiaba Esporte Clube U-20 pada Copa do Brasil U-20 dan Sao Paulo Youth Cup.

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here