Foto Wander Luiz Pemain Persib Bandung
Foto Wander Luiz Pemain Persib Bandung

Pemain Persib, Wander Luiz, jadi pemain Liga 1 pertama yang terkena virus corona (COVID-19).

Usai hasil tes COVID-19 nya dinyatakan positif, pemain asal Brasil yang berposisi sebagai penyerang itupun mengkonfirmasikan telah melakukan proses isolasi diri.

Melalui akun Instagramnya, @wanderluiiz_, Wander Luiz mengunggah sebuah video dan menyapa para bobotoh Persib serta mengatakan bahwa saat ini dia sedang menjalani isolasi mandiri dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah bergerak cepat dalam menangani penyebaran virus Corona di Persib.

“halo bobotoh .. Jadi saya mendapatkan tes korona saya kembali dan hasilnya positif. Tapi saya merasa baik-baik saja, tidak ada gejala.
Saya juga mengikuti pedoman, saya telah mengisolasi diri saya sendiri dan jadi saya berharap setiap orang baik-baik saja” ungkap Wander Luiz ketika mengetahui hasil tes COVID-19 nya.

Penyerang asal Brasil yang baru didatangkan Persib Bandung di musim 2020 dari klub Liga Vietnam, Becamex Bình Dương ini juga mengucapkan terima kasih dan mengingatkan kepada para bobotoh untuk selalu menjaga kesehatan.

“Ingin berterima kasih kepada semua orang di persib dan tim medis untuk proses pengujian dan dukungannya.

Harap berhati-hati dan tetap sehat.

Semoga semuanya akan baik-baik saja dan saya bisa mulai bermain sepakbola lagi.” lanjut Wander Luiz.

Sebelumnya Persib Bandung telah melakukan tes Corona tahap dua pada tanggal 26 Maret 2020 lalu, dan setelah mendapatkan hasil tesnya, Persib mengumumkan jika ada satu pemain mereka yang terpapar virus Corona.

Pihak manajemen Persib kemudian juga meminta para pemain dan ofisial Persib agar melakukan karantina mandiri di rumah sesuai dengan protokol kesehatan yang telah diberlakukan oleh Pemerintah.

Berita Liga Indonesia: Klasemen, Jadwal dan Hasil Pertandingan

KOMENTAR KAMU

Please enter your comment!
Isikan nama kamu di sini