Sampai Kapan Manchester United Harus Kehilangan Harry Maguire?

Absennya Harry Maguire karena cedera saat melawan Aston Villa pekan lalu harus dibayar mahal oleh Manchester United.

Harry Maguire yang menjadi kapten tim sekaligus tembok tangguh pertahanan Manchester United memang menjadi sosok sangat penting bagi MU. Hal ini dibuktikan saat Maguire absen saat melawan Leicester City dan juga Liverpool, Manchester United tak berdaya menghadapi lawan-lawannya tersebut.

Saat melawan Leicester City, Manchester United harus takluk dengan skor 1-2, sementara yang terbaru yakni saat melawan Liverpool, pasukan Ole Gunnar Solskjaer ini harus menyerah dengan skor 2-4.

Berdasarkan hasil diagnosis dokter tim, Harry Maguire kemungkinan masih akan absen saat Setan Merah harus berhadapan dengan Fulham dan Wolves di lanjutan laga Liga Inggris musim ini.

Namun pemain belakang MU dan sekaligus Timnas Inggris ini diperkirakan akan bisa bermain saat final Liga Europa dimana MU akan berhadapan dengan wakil Spanyol, Villarreal.

“Dia (Harry Maguire) telah melakukan scan dan kabar baiknya adalah tidak ada patah tulang,” ungkap Solskjaer kepada Stewart Gardner dari MUTV dalam wawancara pra-pertandingannya.

“[Ada] kerusakan ligamen tapi mudah-mudahan kami akan melihatnya lagi musim ini. Mudah-mudahan, dia akan siap untuk final. (Liga Europa) ” tutup Solskjaer.

Tinggalkan komentar