Siaran Langsung SPAL Vs AC Milan, Hari Kamis Dinihari

Hari ini siaran langsung Liga Italia akan menemani malam dini hari pecinta sepak bola Liga Italia Serie A.

Setelah siaran langsung laga Inter Milan Vs Brescia, akan ada siaran langsung SPAL Vs AC Milan.

Siaran langsung SPAL Vs AC Milan juga disiarkan di stasiun televisi RCTI pada hari Kamis (02/07/2020) mulai pukul 02.30 WIB dini hari.

Dalam pertandingan yang akan digelar di di Stadion Paolo Mazza ini, AC Milan dikabarkan akan menurunkan Ibrahimovic yang telah kembali setelah cedera.

Ibrahimovic yang sudah mencetak tiga gol dan satu assist dari delapan penampilan di Serie A menjadi salah satu pemain depan yang disiapkan oleh Pioli, selain Ante Rebic, Rafael Leao, dan juga Daniel Maldini.

“Ibrahimovic telah melakukan pemulihan dengan baik. Dia seperti singa yang selalu lapar. Dia telah mengikuti sesi latihan kemarin,” ungkap Pioli seperti yang dikutip dari laman resmi AC Milan.

Di pertandingan SPAL Vs AC Milan nanti, pelatih AC Milan, Pioli, juga akan menurunkan Hakan Calhanoglu. Gelandang serang asal Turki itu sedang on fire dengan torehan satu gol dan dua assist dari dua pertandingan terakhir.

AC Milan wajib meraih kemenangan ketika dalam pertandingan melawan SPAL ini, karena posisi mereka rawan disalip Parma dan Hellas Verona.

4 Pertemuan Terakhir AC Milan Vs SPAL Di Serie A

Milan 1-0 SPAL (01-11-2019, Serie A)

SPAL 2-3 Milan (27-05-2019, Serie A)

Milan 2-1 SPAL (30-12-2018, Serie A)

SPAL 0-4 Milan (10-02-2018, Serie A)

Siaran SPAL Vs AC Milan

Hari: Kamis, 02 Juli 2020
Waktu: 02.30 WIB
Tempat: Stadion Paolo Mazza
Siaran Langsung: RCTI

Tinggalkan komentar