Usai Final SEA Games 2017, Tugas Berat Lain Telah Menanti Luis Milla

Pertandingan ujicoba antara Indonesia Vs Fiji ini sendiri akan digelar Stadion Patriot, Bekasi pada 2 September 2017. Timnas Indonesia senior akan bermain di ujicoba ini.

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, saat ini memang sedang berkonsentrasi agar Timnas U-22 Indonesia mampu merebut medali Perunggu di gelaran SEA Games 2017 ini.

Di pertandingan perebutan tempat ketiga tersebut, Timnas U-22 Indonesia akan bertemu dengan Myanmar. Indonesia dan Myanmar sendiri dikalahkan oleh lawan masing-masing dengan skor tipis 0-1.

Target raihan medali perunggu ini sebenarnya meleset dengan target yang ditetapkan oleh PSSI. PSSI menargetkan jika anak asuh Luis Milla ini dapat membawa pulang medali emas ke Indonesia, namun sayangnya target tersebut gagal setelah di pertandingan semifinal, Indonesia dikalahkan Malaysia dengan skor 0-1.

Namun apapun hasil dari pertandingan antara Timnas U-22 Indonesia Vs Myanmar ini nanti, yang pasti sepulang dari tugas menukangi Timnas U-22, Luis Milla akan segera dihadapkan dengan tugas baru yang tak kalah pentingnya.

Tugas tersebut adalah menukangi Timnas Senior Indonesia untuk menjalani partai ujicoba melawan Timnas Fiji.

“Timnas senior sudah harus kumpul tanggal 30 Agustus. Ini untuk Milla keputusannya bagaimana saya tidak mau ganggu dahulu, kami mau dia fokus dulu (ke SEA Games),” ungkap Sekjen PSSI, Ratu Tisha, seperti yang dilansir oleh Bola.net (23/8/2017).

Pertandingan ujicoba antara Indonesia Vs Fiji ini sendiri akan digelar Stadion Patriot, Bekasi pada 2 September 2017.

Selain Fiji, Timnas Indonesia juga kemungkinan akan berujicoba dengan timnas dari negara lain seperti dari Palestina, Portugal dan Mauritania.