Akademi Persib Cimahi Raih Gelar Juara Internasional di China

foto akademi persib bandung cimahi
foto akademi persib bandung cimahi. Sumber: Persib.co.id

Akademi Persib Cimahi yang berjuang di turnamen Internasional Dream Come True (DCT) U-12 di China sebagai Tim Nasional Pelajar Indonesia berhasil meraih gelar juara pada hari Minggu (22/7/2018) WIB lalu.

Gelar juara Tim Nasional Pelajar Indonesia tersebut diraih setelah pada pertandingan final berhasil mengalahkan Taiwan dengan skor 3-2 melalui babak adu penalti setelah selama 90 menit kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0.

Yang lebih membanggakan lagi adalah gelar juara yang diraih oleh tim yang dilatih oleh Sendi Oktavian ini diraih dengan catatan sempurna. Tim Pelajar Indonesia tidak tersentuh kekalahan satu kalipun di ajang Internasional Dream Come True (DCT) U-12 di China ini.

Bagi Akademi Persib sendiri, capaian ini juga menjadi catatan manis tersendiri, karena gelar internasional ini diraih saat Akademi Persib ini belum genap berusia satu tahun.

“Terima kasih untuk semuanya. Gelar ini untuk semua, Persib, bobotoh, warga Indonesia dan untuk pemain yang bekerja sangat keras. Alhamdulillah perjuangan kami berbuah manis. “Ini adalah awal untuk sepak bola Indonesia yang lebih baik, semoga. Sekali lagi, terima kasih untuk semuanya,” ungkap Sendi seperti yang dilansir oleh situs resmi Persib Bandung, Persib.co.id (22/7/2018).

Sebagai pelatih, Sendi berharap jika gelar internasional pertama yang diraih ini sebagai penyemangat bagi anak didiknya untuk dapat meraih prestasi-prestasi terbaik di masa datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here