foto Tahith Chong, Wonderkin Manchester United Yang Diincar Juventus
foto Tahith Chong, Wonderkin Manchester United Yang Diincar Juventus. Sumber: Twitter/@ThereseUTD

Wonderkid Manchester United, Tahith Chong ternyata tak hanya diminati oleh Juventus saja, pelatih Inter Milan, Antonio Conte ternyata juga minati Tahith Chong untuk perkuat Inter Milan.

Tahith Chong diminati oleh Juventus dan Inter Milan karena kontrak wonderkid Manchester United tersebut akan habis di akhir musim kompetisi Premier League 2019/2020 ini.

Dan sesuai dengan peraturan yang berlaku, jika dalam jangka waktu 6 bulan sebelum kontrak berakhir, maka seorang pemain profesional akan dapat berstatus sebagai free transfer.

Tentu saja status free transfer Tahith Chong ini diminati oleh klub-klub besar seperti Juventus dan Inter Milan, karena dalam beberapa pertandingan bersama Manchester United, performa Tahith Chong bisa dibilang cukup istimewa.

Seperti yang dilansir oleh The Sun, Antonio Conte berminat untuk mendatangkan Tahith Chong karena ingin mencari darah muda untuk Inter Milan.

Jika Tahith Chong bergabung dengan Inter Milan, tentu ini akan menjadi catatan sejarah sendiri bagi Manchester United dan Inter Milan, karena di musim kompetisi ini sudah ada dua pemain Manchester United yang bergabung dengan Inter Milan yaitu Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Bahkan telah tersiar kabar pula jika mantan kapten Manchester United, Ashley Young juga akan hijrah ke Inter Milan di musim kompetisi 2020 mendatang.

Meskipun niat Inter Milan dan Juventus untuk mendapatkan Tahith Chong ini sangat terbuka lebar, namun Manchester United tak mau melepas begitu saja pemain mudanya ini.

Ole Gunnar Solksjaer dikabarkan telah melakukan pertemuan pribadi dengan Tahith Chong agar pemain Timnas Belanda U-20 tersebut mau bertahan di Manchester United.

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here