Berbatov: Lukaku Mungkin Sekarang Tertawa Bahagia Setelah Dijual Oleh Manchester United ke Inter Milan

Mantan penyerang Manchester United yang juga mantan penyerang Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov mengatakan jika mungkin saja saat ini Romelu Lukaku tertawa bahagia setelah di musim lalu Manchester United menjualnya ke Inter Milan.

Berbatov mengatakan kepada BBC jika Manchester United sebenarnya telah melakukan kesalahan dengan memberanikan diri menjual Romelu Lukaku.

“Melepaskan dia (Romelu Lukaku) pergi adalah sebuah kesalahan dan mungkin saja sekarang Lukaku sedang duduk di rumahnya sambil tertawa” ungkap Berbatov.

“Saya menyenangi para penyerang yang ada di Manchester United. Namun saat ini tim tersebut butuh pencetak gol ulung yang bisa menjamin mampu mencetak 30, 25 atau 20 gol” lanjut Berbatov.

Berbatov menanggapi kekalahan telak Manchester United 1-6 dari Tottenham Hotspur dengan mengatakan jika saat ini Manchester United butuh untuk mendatangkan pemain bertahan sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

“Konsentrasi yang buruk, posisi dan yang sering salah, kesalahan dan kelemahan dalam membaca pergerakan penyerang lawan adalah pekerjaan rumah lini pertahanan Manchester United saat ini.

Aku harap MU akan membeli satu atau dua pemain belakan sebelum jendela transfer ditutup” kata Berbatov.

Sebelum kompetisi dimulai dan melihat performa Manchester United di akhir musim kompetisi lalu, banyak yang memprediksikan jika tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini akan mampu bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Namun setelah melihat performa Manchester United i tiga pertanidngan awal Liga Inggris ini, prediksi tersebut lenyap, dan diganti dengan sudah sangat bagus jika Manchester United mampu finish di empat besar di musim kompetisi 2020-2021 ini.

Berita Terkait Manchester United

Highlights Manchester United Vs Tottenham: 1-6

Highlights Brighton Vs Manchester United: 0-3

Jadwal Manchester United Bulan Oktober 2020, MU Memasuki Jadwal Yang Berat

Tinggalkan komentar