Berita Transfer Manchester United: 6 Pemain Siap Pergi, Satu Pemain Datang

Di tengah kondisi kondusif dan capaian hasil positif Manchester United dalam 10 pertandingan terakhir, Ole Gunnar Solskjaer mulai mencoba merampingkan tim yang dibesutnya saat ini.

Manchester United yang saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dan memiliki kesempatan besar untuk menggeser Liverpool dari puncak klasemen Liga Inggris di pertengahan bulan Januari nanti belum terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhirnya.

Manchester United sukses meraih delapan kemenangan dan dua hasil imbang. Dengan capaian positif tersebut, MU kini difavoritkan menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Seperti yang dilansir dari The Sun, Ole Gunnar Solskajaer pun kabarnya mulai akan merombak timnya. Namun bukan tim utama yang akan dirombak, melainkan akan melepas beberapa pemain yang sudah tidak dibutuhkan oleh Manchester United untuk mengarungi musim kompetisi 2020-2021 ini.

Solskjaer dikabarkan akan melepas enam pemain Manchester United yang sudah tidak mendapatkan tempat di tim utama yakni Phil Jones, Marcos Rojo, Sergio Romero, Jesse Lingard, Daniel James dan Brandon Williams.

Tujuan 6 Pemain Manchester United

Phil Jones belum pernah bermain sama sekali di musim ini karena masih dibekap cedera. Phil Jones kabarnya diminati oleh West Bromwich Albion.

Marcos Rojo disebut menjadi incaran Newcastle United.

Sergio Romero, yang batal pindah pada musim panas lalu, juga terancam tersisih dari skuad karena sempat ribut dengan klub.

Jesse Lingard yang hanya bermain di ajang Piala Liga kabarnya menjadi bidikan Tottenham Hotspur.

Daniel James dan Brandon Williams kabarnya tidak akan dilepas secara permanen oleh Manchester United, namun kedua pemain tersebut akan dipinjamkan ke klub yang meminatinya.

Manchester United Datangkan 1 Pemain

Di bursa transfer musim dingin ini Manchester United tak hanya melepas pemain saja, namun Ole Gunnar Solksjaer dikabarkan juga akan mendatangkan satu pemain baru untuk memperkuat timnya.

Pemain baru Manchester United tersebut adalah winger Atalanta, Ahmad Diallo, yang sudah sepakat pindah ke Old Trafford sejak bulan Oktober lalu.

Tinggalkan komentar