Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer

Manchester United saat ini memang sedang dikaitkan dengan beberapa pemain bintang, hal ini tak lepas dari seputar berita transfer pemain Manchester United yang akan mendatangkan pemain-pemain berkualitas untuk memperkuat MU di musim depan.

Tak tanggung-tanggung, bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan telah memiliki sembilan nama yang masuk dalam daftar transer Manchester United.

Bahkan wakil ketua eksekutif Manchester United Ed Woodward sampai mengingatkan agar Ole Gunnar Solskjaer untuk lebih berhati-hati atas pengeluaran klub di musim panas ini, karena akhir dari pandemi virus corona masih belum diketahui.

Namun seperti yang disampaikan olek wakil ketua eksekutif Manchester United dalam sebuah forum penggemar pada hari Jumat kemarin (23/4/2020), Woodward tidak memungkiri jika di musim panas ini, Manchester United akan mengeluarkan uang lebih dari 100 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain-pemain baru.

Para fans Manchester United meyakini jika uang tersebut digunakan untuk mendatangkan dua pemain baru yaitu Harry Kane dan Jadon Sancho.

Meskipun telah mendatangkan dua pemain dengan harga yang sangat mahal, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan masih memiliki daftar nama lainnya untuk didatangkan ke Manchester United.

Beberapa nama tersebut antara lain adalah James Maddison, Donny van de Beek, Moussa Dembele, Erling Braut Haaland, Timo Werner dan Raul Jimenez.
Solskjaer juga masih tertarik untuk mengontrak pemain sayap Aston Villa Jack Grealish.

Namun secara realita, tentu Manchester United tidak akan mungkin mendatangkan semua pemain tersebut ke Old Trafford, karena biayanya bisa dipastikan akan sangat besar.

Mengenai beberapa target mereka, seperti Haaland, Werner dan Dembele, tampaknya United berencana untuk setiap kemungkinan dan akan menerkam jika target mereka tersedia.

Werner diyakini dekat dengan pindah ke Liverpool, meskipun jika The Reds menarik diri dari kesepakatan, United siap melakukan dan membawa pemain depan Jerman itu.

Jadi yang sangat mungkin terjadi adalah Dembele, Haaland, Werner, dan Jimenez akan dimasukkan dalam daftar pemain buruan di musim transfer berikutnya.

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here