Franco Hita saat membela Arema FC
Franco Hita saat membela Arema FC. Sumber: FaktaMalang.com

Masih ingat Franco Hita?
Franco Hita adalah mantan penyerang Arema FC yang memiliki tempat sendiri di hati para suporter Arema FC.

Franco Hita memperkuat Arema FC selama dua tahun, mulai kompetisi 2003-2005 dan bermain sebanyak 46 pertandingan dengan koleksi 22 gol.
Pria yang memiliki tatto singa di lengannya itu menjadi salah satu aktor penting Arema menjadi jawara Copa Indonesia.

Di tengah kekosongan kursi pelatih Arema FC, tersiar kabar jika Franco Hita yang saat ini telah memiliki sertifikat kepelatihan dan telah menekuni profesi pelatih di Argentina memiliki keinginan untuk kembali ke Arema FC.

Seperti yang dilansir oleh FaktaMalang.com, niatan Franco Hita untuk kembali ke bumi Arema ini terkuak melalui video percakapan antara Franco Hita dengan mantan dirijen Aremania, Ananda El Kapat.

“Selalu saya pingin kembali (ke Indonesia). Kalau ke Arema lebih bagus kan,” jawab Hita ketika ditanya El Kepet mengenai keinginannya kembali ke Indonesia, terutama ke Arema FC.

Sebelumnya, ditengah persiapan untuk pertandingan Liga 1 musim kompetisi 2020 dan juga ulang tahun Arema FC yang ke-33 tahun, Arema FC dilanda kondisi yang kurang menyenangkan.

Pelatih kepala Arema FC, Mario Gomez tiba-tiba saja mengeluarkan pernyataan untuk berpamitan kepada manajemen Arema FC dan juga kepada para Aremania.

Kepergian Mario Gomez tersebut dengan disertai membawa serta salah satu pemain andalan Arema FC, Jonathan Bauman yang ikut keluar dari Arema FC bersama Mario Gomez.

Kekompakan Mario Gomez dengan Jonathan Bauman ini tak lain karena keduanya dinaungi oleh agen pemain yang sama.

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here