Chelsea resmi tawar Kai Havertz
Chelsea resmi tawar Kai Havertz. Sumber: Twitter/@360sources

Chelsea dikabarkan telah menawar secara resmi Kai Havertz.

Seperti yang diinformasikan oleh akun Twitter @360Sources yang selalu memberikan bocoran mengenai isu pemain dan klub, Chelsea secara resmi telah menawar bintang Timnas Jerman yang memperkuat Bayer Leverkusen dengan nilai sebesar 77 juta poundsterling.

Lebih lanjut, 360Sources mengatakan jika kali ini pemilik Chelsea, Roman Abramovich benar-benar serius dan tidak akan bermain-main di bursa transfer musim panas tahun ini.

Padahal sebelumnya, pelatih Chelsea, Frank Lampard, belum mau menjawab tentang transfer Kai Havertz dari Bayer Leverkusen ke Chelsea.

“Sayangnya itu jawaban lain dari saya, bahwa itu bukan sesuatu yang ingin saya bicarakan saat ini. Fokus saya sepenuhnya pada permainan.
Jadi, aku tidak ingin memberimu apa pun kecuali tetapi untuk musim panas, fokusku adalah di sini dan sekarang.” ungkap Frank Lampard

Bahkan demi mendapatkan Kai Havertz, pelatih Chelsea ini dikabarkan terlibat perseteruan dengan direktur klub Marina Granovskaia atas kemungkinan transfer Kai Harvertz dari Bayer Leverkusen.

Sebelumnya kedua pejabat di Chelsea ini sepaham ketika mereka ingin menginvestasikan kembali uang yang dihasilkan dari penjualan Eden Hazard dan Alvaro Morata.

Lebih dari £ 80 juta telah dihabiskan musim panas ini untuk Ajax ace Hakim Ziyech dan striker RB Leipzig Timo Werner

Namun Roman Abramovic merasa timnya saat ini harus lebih seimbag dan ingin berinvestasi di lini pertahanan timnya, terlebih Chelsea baru saja kalah telak 0-3 dari Sheffield yang membuat Chelsea harus berjuang lebih keras lagi untuk mempertahankan posisinya supaya tidak direbut oleh Manchester United.

Namun hingga artikel ini dipublikasikan, belum ada keterangan resmi dari Chelsea maupun Bayer Leverkusen terkait transfer Kai Havertz ini.

LIGA.ID

Berita Liga Inggris : Hasil Pertandingan, Klasemen dan Jadwal

KOMENTAR KAMU

Please enter your comment!
Isikan nama kamu di sini