Bruno Fernandes Layak Dinobatkan Sebagai Pemain Tengah Terbaik Liga Inggris

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Pemain tengah Manchester United Bruno Fernandes membukukan rekor baru lagi di Liga Inggris.

Pemain yang didatangkan Manchester United pada bulan Januari 2020 lalu ini bisa disebut sebagai pemain yang layak menjadi penerus Cristiano Ronaldo di Liga Inggris.

Catatan ciamik Bruno Fernandes membawa pemain Manchester United dengan nomor punggung 18 ini menjadi pemain Portugal pertama yang mencetak 10 gol dalam satu musim di Liga Inggris sejak Cristiano Ronaldo pada tahun 2008/2009 lalu.

Di pertandingan terakhirnya saat pertandingan Leicester City Vs Manchester United yang berakhir dengan skor 2-2, Bruno Fernandes mencetak satu gol ke gawang Leicester.

Gol yang dicetak Leiester City tersebut membuat Manchester United unggul 2-1 atas tim tuan rumah, namun sayang tak berapa lama kemudian Leicester City mampu menyamakan kedudukan dan pertandingan pun berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Tak hanya mencetak satu gol, Bruno Fernandes juga mencetak satu assists di pertandingan tersebut.

Assists Bruno Fernandes ditujukan kepada Marcus Rashford yang kemudian dapat diselesaikan dengan sebuah gol oleh penyerang muda Manchester United tersebut.

Usai pertandingan Leicester Vs MU yang berakhir dengan hasil imbang 2-2, Bruno Fernandes mengatakan jika seharusnya Manchester United mampu menang dengan skor lebih dari 2-1.

“Mereka memiliki tim yang bagus, tetapi kami memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan dan menjadi lebih dari 2-1 pada menit 85.“ kata Bruno Fernandes usai pertandingan Leicester Vs MU berakhir.

“Saya sangat senang ketika saya berada di ruang ganti dan saya melihat semua orang kecewa dan mengatakan hal-hal yang harus kami lakukan dengan lebih baik. Anda sedang menciptakan mentalitas pemenang dan kami tidak senang dengan poin ini. ” lanjut Bruno Fernandes.

Yups, bisa dikatakan saat ini Bruno Fernandes merupakan pemain tengah terbaik di Liga Inggris.

Dalam sejarah liga Premier, TIDAK ADA gelandang yang memiliki lebih banyak keterlibatan gol dalam satu tahun kalender daripada Bruno Fernandes.

LUAR BIASA…!

Tinggalkan komentar