Foto Cristiano Ronaldo Berseragam Juventus
Foto Cristiano Ronaldo Berseragam Juventus

Cristiano Ronaldo kembali mencetak rekor baru di dunia sepak bola, khususnya di kompetisi Liga Italia.

Rekor baru Ronaldo tersebut dicetak saat Juventus berhadapan dengan Hellas Verona di lanjutan Liga Italia yang digelr di Staion Marcantonio Bentegodi pada hari Minggu (9/2/2020) dinihari.

Pada pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo mampu mencetak satu gol ke gawang Hellas Verona di menit ke-65. Gol yang dicetak Ronaldo tersebut tercipta dari kecepatan dan kecerdikan yang masih dimiliki oleh Ronaldo, meskipun pemain yang dijuluki CR 7 tersebut sudah berusia 35 tahun.

Gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo tersebut membuat Ronaldo menjadi pemain Juventus pertama yang mampu mencetak gol dalam 10 pertandingan berturut-turut.

Dengan tambahan satu gol tersebut, kini Cristiano Ronaldo telah mencetak 20 gol dalam 22 pertandingannya di Liga Italia bersama Juventus.

Yang lebih hebat lagi, catatan gol yang dibuat oleh Ronaldo di Juventus merupakan nilai tertinggi untuk seorang pemain di liga-liga top Eropa. Ronaldo mencatatkan 71 persen bagi keseluruhan gol Juventus.

Sayangnya rekor tersebut tidak diimbangi dengan hasil akhir yang manis untuk Juventus.
Juventus harus menyerah 1-2 dari Hellas Verona dan membuat papan persaingan Liga Italia memanas, karena posisi Juventus di tempat teratas bisa saja diambil alih oleh Inter Milan yang saat ini hanya terpaut tiga poin saja.

Video Gol Cristiano Ronaldo di Pertandingan Hellas Verona Vs Juventus

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here