Detik detik Paul Pogba Terkapar Hingga MU Terkena Penalti
Detik detik Paul Pogba Terkapar Hingga MU Terkena Penalti

Manchester United melewati pekan ke-37 Liga Inggris dengan sedikit keberuntungan. Selain beruntung tidak menelan kekalahan saat menghadapi West Ham United, keberuntungan yang lain adalah Chelsea mengalami kekalahan dari Liverpool.

Kombinasi dari kedua keberuntungan tersebut adalah, posisi Manchester United di klasemen Liga Inggris saat ini naik ke peringkat ketiga, menggeser Chelsea dan Leicester City.
Manchester United, Chelsea dan Leicester City saat ini sama-sama memiliki jumlah poin yang sama.

Di pertandingan Manchester United Vs West Ham United yang berlangsung Kamis (23/7/2020) dinihari tadi, Manchester United sebenarnya sempat memiliki beberapa peluang emas.

Tendangan keras Anthony Martial dalam kotak penalti masih dapat ditepis hingga bola berbelok tipis ke sisi kanan gawang West Ham United, selain itu tendangan keras Marcus Rashford dari luar kotak penalti juga dapat diblok oleh penjaga gawang West Ham.

Manchester United justru mengalami kesialan saat babak pertama telah memasuki menit-menit akhir.

Berawal dari skema tendangan bebas dari sisi kanan pertahanan Manchester United, Declan Rice melepaskan tendangan sangat keras ke arah gawang Manchester United.

Paul Pogba yang menjadi salah satu pagar betis di dalam kotak penalti Manchester United tidak sempat untuk membalikkan badan ketika bola keras tendangan Declan Rice tersebut mengarah tepat ke arah wajahnya.

Secara spontan, Paul Pogba pun mengangkat kedua tangannya untuk melindungi wajahnya agar tidak terkena bola.
Saking kerasnya tendangan Rice tersebut, Paul Pogba pun sampai jatuh tergeletak di lapangan.

Meskipun spontan, namun aksi Paul Pogba melindungi wajahnya dari hantaman bola tersebut harus dibayar dengan hukuman penalti.

Wasit yang sempat melihat rekaman VAR memutuskan jika Paul Pogba secara sengaja mengangkat tangannya hingga menyentuh bola.

Tendangan penalti tersebut dapat dimanfaatkan oleh Michail Antonio untuk membawa timnya unggul 1-0 atas Manchester United.

Pertandingan antara MU Vs West Ham itu sendiri berakhir dengan hasil imbang 1-1 setelah Mason Greenwood yang tampil ke-50 kali bersama Manchester United mampu mencetak gol penyeimbang bagi Setan Merah.

Video Detik-Detik Paul Pogba Terkapar Yang Akibatkan MU Terkena Hukuman Penalti

Berita Liga Inggris : Hasil Pertandingan, Klasemen dan Jadwal

KOMENTAR KAMU

Please enter your comment!
Isikan nama kamu di sini