Donny van de Beek Hanya Jadi Cadangan, Agen: Manchester United Harusnya Kalah 1-7 Dari Brighton

Agen Donny van de Beek mengkritik dengan keras kebijakan Ole Gunnar Solskjaer yang hanya memainkan Donny van de Beek dari bangku cadangan saat pertandingan Brighton Vs Manchester United akhir pekan lalu.

Padahal pada saat itu Manchester United tampak sangat keteteran oleh permainan Brighton, agen Donny van de Beek bahkan menyebut jika Manchester United seharusnya kalah 1-7 di pertandingan tersebut.

“Mereka (Manchester United) seharusnya kalah 7-1. Brighton membentur tiang dan mistar lima kali. Mereka (Brighton) memiliki tim yang bagus, tapi itu seharusnya tidak terjadi pada Manchester United.” semprot agen Donny van de Beek seperti yang dilansir oleh Skysports.

Beruntung bagi Man United karena tendangan pemain-peman Brighton mengenai mistar gawang Man United hingga lima kali.

Donny van de Beek yang dibeli Manchester United dari Ajax dengan harga 39 juta pounds di awal musim ini hanya duduk di bangku cadangan dan baru bermain beberapa menit sebelum pertandingan usai.

“Pemain pengganti; aku sama sekali tidak menyukainya” kata Sjaak Swart, agen Donny van de Beek.

Masuknya Donny van de Beek kemudian membawa keberuntungan bagi Manchester United, karena berkat pergerakannya Manchester United kemudian mendapatkan hadiah penalti di menit ke-90+10 atau masa injury time babak kedua.

“Saya tidak bisa melakukannya, datang dengan empat menit tersisa. Anda harus meninggalkan saya di bangku cadangan.

Tapi, saya harus mengatakan, dia masih melakukan tiga hal bagus. Dan penalti, dari mana gol kemenangan berasal, datang dari dia. Dia melakukannya dengan baik dalam beberapa menit itu.” lanjut agen pemain berusia 20 tahun tersebut

Bruno Fernandes yang bertindak sebagai algojo penalti tak membuang peluang emas tersebut dan Manchester United pun akhirnya berhasil meraih kemenangan yang pertama di musim kompetisi Liga Inggris ini.

Di Manchester United, Donny van de Beek yang berstatus sebagai pemain baru hanya dimainkan selama 24 menit oleh Solskjaer dalam dua pertandingan Liga Inggris musim inni.

Namun sebenarnya pengaruh Donny van de Beek bagi permainan Man United sudah terlihat.

Di pekan pertama saat Man United berhadapan dengan Crystal Palace, Donny van de Beek berhasil membuat gol pertamanya bagi Manchester United.

Sayang di pertandingan perdana tersebut, Man United dibungkam Crystal Palace dengan skor 1-3.

Tinggalkan komentar