Edinson Cavani Akhirnya Teken Kontrak Baru Bersama Manchester United

Rasa penasaran dan harap-harap cemas fans Manchester United terkait nasib dari Edinson Cavani akhirnya resmi terjawab dengan tuntas.

Edinson Cavani yang didatangkan oleh Ole Gunnar Solskjaer di di awal musim kompetisi 2020-2021 ini esmi menandatangani kontrak baru bersama Mancehster United hingga tahun 2022 mendatang.

Cavani diberikan kontrak oleh MU selama satu musim kedepan dengan opsi perpanjangan setahun.

Sepanjang setengah kompetisi yang telah dilakoni pemain asal Uruguay ini, Cavani telah berkontribusi mencetak 15 gol di seluruh kompetisi yang diikuti oleh MU.

Bahkan Cavani juga mampu membuktikan dirinya sebagai pemain yang bisa diandalkan untuk mencetak gol saat para pemain lain tengah dilanda kesulitan untuk mencetak gol ke gawang lawan.

Cavani sendiri mengatakan bahwa selama di MU, perasaan cintanya kepada klub ini terus tumbuh dan telah merasa cocok dengan suporter dan para pemain Manchester United yang lain.

“Selama semusim ini perasaan saya bagi klub terus tumbuh. Saya juga punya ikatan kuat dengan rekan setim dan staf yang bekerja di belakang layar. Bersama-sama saya yakin kita bisa mencapai hal hebat,” ungkap Edinson Cavani seperti yang dilansir dari situs resmi Manchester United.

“Begitu banyak suporter ingin saya bertahan. Saya akan berusaha memberi mereka kebahagiaan lewat kinerja di lapangan. Sejauh ini saya belum bisa tampil di langsung di hadapan mereka. Saya tidak sabar segera melakukannya,” sambung mantan bintang PSG yang terbuang ini.

Pelatih Manchester United mengakui jika kedatangan Edinson Cavani yang awalnya untuk menambal kekuatan lini depan MU, menjadi tergantung kepada Cavani.

“Dia melampaui ekspektasi saya. Tidak hanya kemampuan mencetak gol, kepribadiannya juga berpengaruh positif bagi skuat,” kata Solskjaer.

Di musim pertamanya bersama Manchester United saat ini, Edinson Cavani berpeluang untuk meraih gelar juara pertamanya bersama klub melalui kompetisi Liga Europa.

Manchester United akan menghadapi Villarreal di final Liga Europa.

Tinggalkan komentar