foto Federico Valverde
foto Federico Valverde

Musim kompetisi 2019/2020 belum usai dan masih terhenti karena adanya pandemi virus corona yang ada di Eropa, tetapi klub-klub papan atas seperti Manchester United tak mau berhenti untuk mendapatkan pemain-pemain incaran untuk musim kompetisi mendatang.

Manchester United saat ini benar-benar sedang mempertimbangkan untuk melepaskan Paul Pogba ke Juventus ataupun ke Real Madrid. Dan jika hal tersebut benar-benar terjadi, maka Manchester United harus sudah memiliki penggantinya yang sepadan atau lebih baik.

Ole Gunnar Solskjaer pun dikabarkan berminat untuk mendatangkan Federico Valverde ke Old Trafford untuk menggantikan Paul Pogba.

Namun, keinginan tersebut tidaklah mudah, karena Valverde yang merupakan lulusan akademi Real Madrid 2017, saat ini sudah menjadi bagian penting dari skuad Zinedine Zidane di Real Madrid. Valverde saat ini telah bermain sebanyak 32 kali di seluruh kompetisi dengan catatan dua gol dan empat assists.

Real Madrid pun telah mematok harga jual yang cukup tinggi terhadap pemain berusia 21 tahun tersebut. Real Madrid mematok harga Federico Valverde sebesar 450 juta euro.

El Real yang tak mau kehilangan talentanya tersebut bisa leluasa menetapkan harga untuk klub-klub peminat termasuk Manchester United karena tidak ada klausul pembelian untuk pemain berpaspor Uruguay tersebut.

Berita Sportnews