Filip Stevanović, Pemain Muda Partizan Belgrade Jadi Pemain Baru Manchester United

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Manchester United dikabarkan telah mendapatkan tandatangan pemain muda Partizan Belgrade, Filip Stevanović, sebagai pemain baru Manchester United.

Namun meskipun telah mendapatkan pemain muda tersebut, Manchester United masih akan membawa pulang Filip Stevanović ke Old Traffod di tahun berikutnya karena Man United telah memutuskan untuk meminjamkan pemain berusia 17 tahun tersebut ke klub asalnya.

Filip Stevanović merupakan salah satu pemain muda yang skillnya dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo ini dibeli MU dari Partizan Belgrade dengan nilai 10 juta Euro.

Pelatih Partizan Savo Milošević mengatakan kepada stasiun televisi Serbia TV pada bulan April: “Kami telah mendapatkan tawaran untuk Filip Stevanovic selama enam bulan sekarang, yang nilainya lebih dari € 10 juta.”

MU dikabarkan semakin tertarik untuk mendapatkan Filip Stevanović setelah pemain tersebut masuk sebagai pemain pengganti di kedua pertandingan Grup L Liga Europa saat Partizan Belgrade melawan Manchester United.

Catatan apik Filip Stevanović dengan sembilan gol dan tiga assist dalam 35 kali penampilannya membuat beberapa klub besar Eropa mengejar pemain muda ini, namun Man United ternyata lebih cepat bertindak dan beruntung dibandingkan tim-tim lain.

Tinggalkan komentar