Hadir di Final Liga 1 U-19, Luis Milla Carikan Pemain Muda Untuk Indra Sjafri?

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, akan hadir di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat untuk melihat secara langsung final Liga 1 U-19 yang mempertemukan Persib Bandung U-19 melawan Persipura Jayapura U-19.

Seperti yang dilansir oleh Superball.id (7/11/2017), kabar kedatangan pelatih Timnas Indonesia asal Spanyol tersebut disampaikan langsung oleh asisten pelatih Timnas Indonesia, Eduardo Perez.

Kehadiran pelatih Timnas Indonesia tersebut tentu saja dalam misinya untuk mencari beberapa pemain muda berbakat Indonesia yang akan ditarik untuk masuk ke pelatihan timnas Indonesia.

Terlebih lagi seperti yang dilansir oleh liga.id (15/10/2017) pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri sebelum berangkat ke Korea Selatan untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 telah mengincar dua pemain Persipura Jayapura U-19 untuk Timnas U-19.

Jadi bukan tidak mungkin, kehadiran Luis Milla juga masih ada hubungannya dengan misi yang telah dijalankan oleh Indra Sjafri sebelumnya tersebut.

Seperti yang dilansir oleh Bolasport.com (7/11/2017), setelah pertandingan final Liga 1 U-19 2017 ini, Luis Milla akan menyarankan beberapa pemain hasil pantauannya kepada Fakhri Husaini dan Indra Sjafri.

Sebelumnya, Luis Milla juga terlihat tengah berada di Makassar untuk melihat pertandingan antara PSM Makassar melawan Bali United.

Seperti yang diketahui, di skuat PSM Makassar dan Bali United ada beberapa pemain Timnas Indonesia, dan tentu saja kehadiran pelatih yang pernah mengantarkan Timnas U-21 Spanyol meraih gelar juara Piala Eropa ini untuk melihat perkembangan para pemain Timnas Indonesia tersebut karena di bulan November ini Luis Milla akan disibukkan dengan pertandingan ujicoba Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas U-23 Suriah dan Yordania serta ujicoba antara Timnas Indonesia senior melawan Timnas Guyana.