Harvey Elliott Tanda Tangan Kontrak Preofesional Bersama Liverpool

Pemain muda Liverpool, Harvey Elliott resmi menjadi pemain profesional Liverpool setelah pemain depan yang merayakan ulang tahun ke-17 nya pada tanggal 14 April lalu.

“Sejak pertama kali saya datang ke sini, ini adalah perjalanan yang tak telukiskan hingga di tahap ini”, ungkap Harvey Elliott yang biasa menempati posisi sebagai winger ini.

“Saya pikir sekarang untuk menyelesaikannya dengan kontrak profesional pertama saya adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya dan keluarga saya. Saya senang melihat apa yang terjadi di masa depan dan saya hanya bersemangat untuk memberikan segalanya kepada klub dan para penggemar. ” lanjut Elliott.

Harvey Elliott bergabung dengan Liverpool setelah sebelumnya bergabung dengan Fulham.

Bersama Fulham, Harvey Elliott telah membuat penampilan sebanyak delapan kali bersama tim utama Fulham.

Harvey Elliott membuat debut pertamanya di Liverpool saat pertandingan EFL Cup melawan MK Dons di bulan September, dan menjadi salah satu dari dua pemain termuda Liverpool yang bermain di pertandingan tersebut.

Saat Liverpool menang 4-0 atas Crystal Palace, Juergenn Klopp juga sempat menurunkan pemain muda ini.

Profil Harvey Elliott

Harvey Elliott memiliki nama lengkap Harvey Scott Elliott, pemuda kelahiran 4 April 2003 yang lahir di Chertsey, Inggris.

Saat masih junior, Harvey Elliott bermain untuk Queens Park Rangers FC, kemudian meneruskan karirnya di Fulham dan sempat menjadi pemain inti Fulham pada musi 2018/2019, saat usianya masih 15 tahun.

Pada musim panas tahun 2019, Harvey Elliott menjadi pemain Liverpool dengan biaya yang tidak disebutkan.

Bersama Liverpool, Harvey Elliott membuat debutnya ketika tim utama Liverpool bermain di Piala Liga Inggris melawan Milton Keynes Dons FC.

Kontrak profesional Harvey Elliott ini diharapkan akan membuat sang pemain dapat bermain secara reguler di tim inti, setelah sebelumnya Elliott lebih banyak memperkuat tim junior Liverpool FC.

Tinggalkan komentar