Hasil Arsenal Vs Manchester United Hanya Berakhir Imbang, Posisi MU Malam Ini Rawan Tergeser

Hasil pertandingan Arsenal Vs Manchester United berakhir dengan skor imbang tanpa gol, 0-0.

Pertandingan Arsenal Vs Manchester United digelar di Emirates Stadium pada hari Minggu (31/1/2021) dini hari WIB.

Meskipun berakhir dengan hasil tanpa gol, namun jual beli serangan dalam pertandingan ini diperagakan oleh kedua tim.

Di babak pertama peluang berbahaya pertama di laga ini menit 25. Fred melepaskan tembakan melengkung ke ujung kiri gawang Arsenal, namun Leno berhasil menepis bola itu dengan ujung jarinya.

Arsenal kemudian juga mulai aktif menyerang. Di menit 30, Nicolas Pepe mencoba melepaskan tembakan melengkung mendatar, namun bola masih melebar dari gawang De Gea.

Di penghujung babak pertama melalui skema serangan balik, Marcus Rashford tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Leno, namun tembakannya berhasil diblok oleh pemain belakang Arsenal, Gabriel Martinelli.

Tak menunggu waktu lama, satu menit berselang, giliran Bruno Fernandes melepaskan tembakan bebas di luar kotak penalti, namun David Luiz sukses menghalau bola itu dengan sundulannya.

Di babak kedua Mikel Arteta menarik Gabriel Martinelli dan menggantinya dengan Willian.

Pergantian ini efektif, karena lini serang Arsenal langsung bisa tampil agresif di 10 menit pertama laga babak kedua.

Namun Manchester United kemudian berhasil keluar dari tekanan Arsenal. Jual beli serangan antara Arsenal dan Manchester United pun berlanjut hingga babak kedua berakhir.

Meskipun kedua tim melakukan serangan dengan intens, namun tak ada gol yang terjadi di babak kedua, dan pertandingan pun berakhir dengan 0-0.

Posisi MU Rawan Tergeser

Dengan hanya memperoleh tambahan satu poin dari laga Arsenal Vs Manchester United pada hari Minggu dini hari tadi, Manchester United tak hanya gagal mendekati perolehan poin Manchester City yang kokoh di puncak klasemen Liga Inggris.

Namun, posisi Manchester United juga rawan tergusur oleh Leicester City yang baru akan bermain melawan Leeds United pada Minggu malam nanti.

Manchester United saat ini berada di peringkat kedua dengan koleksi 41 poin, sementara Leicester City berada di peringkat ketiga dengan koleksi 39 poin.

Jika Leicester City malam nanti berhasil menang melawan Leeds United dengan skor berapapun, maka poin Leicester City akan menjadi 42 poin dan telah cukup untuk menggeser Manchester United dari posisi kedua klasemen Liga Inggris.

Lihat klasemen Liga Inggris Terbaru dan Terupdate Disini

Tinggalkan komentar