Foto Mohamed Salah - Liverpool
Foto Mohamed Salah - Liverpool

Hasil Liga Inggris pekan ini membuat persaingan di empat besar klasemen Liga Inggris akan semakin ketat, ini terlebih lagi jika besok Manchester United mampu mengalahkan Everton.

Hal ini tak lepas karena di pekan ini Chelsea harus menerima kenyataan pahit kalah dari Bournemouth dengan skor tipis 0-1.

Gol Dan Gosing di menit ke-84 membuat The Blues Chelsea harus terpaku di urutan ke-4 di klasemen Liga Inggris. Konsekuensi dari kekalahan ini tentu saja adalah jika Manchester United mampu memenangkan pertandingan melawan Everton, maka selisih poin antara Chelsea dengan Manchester United akan semakin memendek. Saat ini jarak poin antara Chelsea dengan Mancheser United selisih 5 poin saja.

Sementara itu di pertandingan lain yang mempertemukan dua tim dengan kasta berbeda, Liverpool Vs Watford berakhir dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Liverpool atas Watford dicetak oleh Mohammed Salah di menit ke-38 dan menit ke-90. Dengan kemenangan ini, Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris.

Sementara itu, nasib berbeda harus dialami oleh Watford yang semakin terbenam di dasar klasemen Liga Inggris.

Nasib kurang mengenakkan justru dialami oleh Leicester City.

Leicester City yang pekan ini bertanding melawan Norwich City terpaksa harus puas harus berbagi poin dengan Norwich setelah hanya mampu bermain imbang 1-1.

Dengan perolehan hasil imbang ini, Leicester City yang saat ini berada di urutan kedua klasemen Liga Inggris dengan koleksi 39 poin telah tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Premier League, Liverpool.

Hari Minggu besok (16/12/2019), pertandingan Liga Inggris masih akan mempertandingkan beberapa pertandingan lain dan dua diantaranya merupakan pertandingan big match yaitu pertandingan antara Manchester United Vs Everton dan juga pertandingan yang mempertemukan antara Arsenal Vs Manchester City.

Berita Liga Inggris : Hasil Pertandingan, Klasemen dan Jadwal