Manchester United Vs Everton, MU Kejar Hatrick Kemenangan

Pertandingan Manchester United Vs Everton akan menjadi salah satu pertandingan yang menarik di pertandingan Liga Inggris yang telah memasuki pekan ke-17 ini.

Manchester United yang di tiga pertandingan terakhirnya – termasuk pertandingan Liga Eropa – selalu meraih kemenangan, tentu di pertandingan melawan Everton nanti juga menginginkan untuk meraih kemenangan lagi.

Bagi Manchester United, kemenangan saat melawan Everton nanti akan menjadi kemenangan ketiga di kompetisi Liga Inggris.

Di beberapa pertandingan sebelumnya, usai ditahan Aston Villa dengan skor 2-2 di Old Trafford, Manchester United belum sekalipun meraih hasil mengecewakan di dua laga big match setelahnya.

Saat melawan Tottenham Hotspur pada hari Kamis (5/12/2019) lalu, Manchester United sukses menundukkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1. Padahal saat itu, Tottenham Hotspur yang telah dilatih oleh Jose Mourinho juga sedang dalam kondisi yang bagus.

Usai menaklukkan Tottenham Hotspur, tiga hari berselang Manchester United melakoni pertandingan lain yang tak kalah beratnya, yaitu pertandingan derby Manchester yang mempertemukan Manchester City Vs Manchester United.

Dan lagi-lagi pasukan Setan Merah yang dilatih oleh Ole Gunnar Solksjaer ini mampu memetik kemenangan dengan skor 2-1 di kandang Menchester City.

Di pertandingan yang berlangsung pada hari Minggu (8/12/2019) lalu tersebut, Manchester United berhasil unggul 2-0 terlebih dahulu di babak pertama.

Usai memetik hasil positif di kompetisi Liga Inggris, Manchester United kemudian masih melanjutkan tren kemenangan di Liga Eropa dengan menjungkalkan AZ Alkmaar dengan skor telak 4-0.

Di pertandingan Manchester United Vs Everton yang akan digelar pada hari Minggu (15/12/2019) besok, tentu Manchester United akan mengincar hatrick kemenangan di Premier League.

Terlebih lagi, dengan meraih kemeangan dan berharap Chelsea atau Manchester City terpeleset, peluang Manchester United untuk masuk ke jajaran empat besar di klasemen Liga Inggris akan semakin terbuka lebar.

Saat ini Manchester United berada di peringkat kelima dengan koleksi 24 poin, selisih enam poin dengan Chelsea yang ada di peringkat ke-4 klasemen Liga Inggris.

Sementara itu, posisi Everton di klasemen Liga Inggris masih berkutat di papan bawah, tepantnya di poisisi ke-15 dengan koleksi 17 poin.

Tinggalkan komentar