Hasil Pertandingan Barcelona Vs Bayern Munchen, Pesta Gol

Hasil pertandingan Barcelona Vs Bayern Munchen berakhir dengan pesta gol untuk Bayern ke gawang Barcelona.

Pertandingan yang diprediksikan akan berjalan ketat justru terlihat menjadi pertandingan yang sangat mudah bagi Bayern, Bayern Munchen menang dengan skor 8-2 atas Barcelona, skor yang tidak pernah diprediksikan oleh siapapun juga.

Delapan gol FC Bayern yang bersarang ke gawang Barcelona dicetak oleh Thomas Mueller (4′ dan 31′), Ivan Perisic (22′), Serge Gnabry (28′), Joshua Kimmich (63′), Robert Lewandowski (82′), serta Philippe Coutinho (85′ dan 89′), Bayern benar-benar berpesta gol kampiun Bundesliga di Estadio da Luz pada hari Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

Sementara itu dua gol Barcelona dicetak oleh Luis Suarez dan satu gol Barca lainnya akibat gol bunuh diri David Alaba setelah keliru mengantisipasi bola umpan silang dari Jordi Alba.

Kekalahan telak dari Bayern Munchen ini benar-benar menutup musim yang sangat mengecewakan bagi Barcelona, Barca gagal meraih satu pun gelar juara sepanjang 2019/20. Di kompetisi domestik Liga Spanyol, Barcelona juga harus kalah bersaing dengan Real Madrid.

Kemenangan ini akan menjadi modal yang sangat berharga bagi Bayern Munchen untuk menatap pertandingan di semifinal nanti.

Bayern akan menghadapi pemenang pertandingan Manchester City Vs Olympique Lyon.

Pertandingan Manchester City Vs Lyon akan dilangsungkan pada hari Minggu (16/8/2020) dinihari WIB nanti.

Tinggalkan komentar