Highlights Manchester United Vs Leeds United: 6-2

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Manchester United tampil perkasa saat meladeni Leeds United di laga pekan ke-13 MU di Liga Inggris pada hari Minggu (20/12/2020) malam kemarin.

Pertandingan MU Vs Leeds yang digelar di markas Man United, Old Trafford, berakhir dengan skor 6-2 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Manchester United yang menurunkan duet Anthony Martial, Marcus Rashford, Daniel James di depan berhasil unggul terlebih dahulu justru melalui kaki pemain gelandangnya, Scott Mc Tominay saat pertandingan baru berjalan dua menit.

Tak menunggu waktu lama bagi MU untuk menunjukkan keperkasaannya di pertandingan MU Vs Leeds ini karena semenit kemudian Scott Mc Tominay kembali membobol gawang Leeds untuk yang kedua kalinya.

Tertinggal 0-2 di waktu yang sangat singkat membuat moral pasukan Leeds bangkit dan beberapa kali mendapatkan kesempatan emas untuk membobol gawang Manchester United yang dikawal oleh David De Gea.

Namun alih-alih berhasil memperkecil ketertinggalan, Leeds justru tertinggal lebih jauh malalui gol yang dicetak dari daki Bruno Fernandes di menit ke-20 dan kemudian gol Victor Lindelof di menit ke-37.

Leeds baru bisa memperkecil ketertinggalan di menit ke-41 melalui gol yang dicetak oleh Liam Cooper.

Hingga akhir babak pertama, MU telah unggul 4-1 atas Leeds United.

Di babak kedua, para pemain Manchester United masih memiliki ambisi untuk menambah pundi-pundi golnya.

Di menit ke-66 giliran Daniel James yang membobol gawang Leeds United. Tendangan kerasnya berhasil masuk kolong kaki kiper Leeds.

Nestapa Leeds semakin menjadi saat wasit menghadiahi MU dengan penalti setelah Anthony Martial dijatuhkan di kotak penalti.

Bruno Fernandes yang maju sebagai eksekutor penalti berhasil menyarangkan gol keduanya di pertandingan ini yang membuat MU unggul dengan skor 6-1.

Leeds United kemudian berhasil membuat satu gol tambahan di menit ke -73 melalui gol yang dicetak oleh Stuart Dallas.

Video Cuplikan Gol MU Vs Leeds

Daftar pencetak gol di pertandingan MU Vs Leeds

Manchester United

  • Scott McTominay 2′,3′
  • Bruno Fernandes 20′, 70′(P)
  • Victor Lindelof 37′
  • Daniel James 66′

Leeds United

  • Liam Cooper 41′
  • Stuart Dallas 73′

Tinggalkan komentar