Premier League - Liga Inggris
Premier League - Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris malam ini akan ada duel big match antara dua tim yang sama-sama bermarkas di kota Londong, siapa lagi kalau bukan duel antara Chelsea Vs Arsenal.

Jadwal Chelsea Vs Arsenal malam ini akan digelar di Stadion Stamford Bridge pada hari Rabu (22/1/2020) dini hari WIB mulai pukul 03.15 WIB.

Pertandingan derby ini menjadi pertandingan yang penting bagi kedua tim. Bagi Chelsea, menang berarti posisi mereka di empat besar klasemen Liga Inggris akan semakin aman dari jangkauan Manchester United.

Bagi Arsenal, pertandingan ini juga menjadi pertandingan yang tak kalah pentingnya. Karena kalau kalah, Arsenal akan dapat semakin terpoersok ke papan bawah klasemen Liga Inggris, tetapi jika Arsenal mampu mengatasi perlawanan Chelsea, posisi Arsenal dapat naik ke dua peringkat, dengan catatan Tottenham dan Crystal Palace mengalami kekalahan atau seri.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini Lainnya, Sheffield United Vs Manchester City

Selain menyajikan derby London Chelsea Vs Arsenal, pertandingan Liga Inggris malam ini juga akan menyajikan pertandingan lain yang tak kalah pentingnya.

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan juga pertandingan antara Sheffield United Vs Manchester City.

Pertandingan antara Sheffield United Vs Manchester City ini sebenarnya bisa juga dikatakan sebagai salah satu big match yang tersaji di malam ini.

Meskipun Sheffield bukanlah tim sebesar Manchester City, Manchester United, Arsenal, Chelsea maupun Liverpool, namun posisi Sheffield United yang berada di posisi ketujuh haruslah mendapatkan perhatian tersendiri.

Jika Sheffield United mampu menahan gempuran atau bahkan memberikan perlawanan sengit kepada Manchester City, bukan tak mungkin, City akan dapat menelan kekalahan atau juga seri.

Jika ini yang terjadi, posisi Sheffield akan dapat menggoyang posisi Manchester United yang saat ini ada di peringkat kelima klasemen Liga Inggris.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

Rabu (22/1/2020)
02.30 WIB Bournemouth vs Brighton & Hove Albion
02.30 WIB Aston Villa vs Watford
02.30 WIB Everton vs Newcastle United
02.30 WIB Sheffield United vs Manchester City
02.30 WIB Crystal Palace vs Southampton
03.15 WIB Chelsea vs Arsenal

Kamis (23/1/2020) 02.30 WIB Leicester City vs West Ham United
02.30 WIB Tottenham Hotspur vs Norwich City
03.15 WIB Manchester United vs Burnley

Jumat (24/1/2020) 03.00 WIB Wolverhampton vs Liverpool