Link Live Streaming Bali United AFC Cup
Link Live Streaming Bali United AFC Cup

Link live streaming Bali United Vs Melbourne Victory hari Selasa ini (21/1/2020) dimulai pukul 15.30 WIB atau 16.30 WITA.

Dari informasi yang Liga.ID dapatkan, kami menemukan ada satu link live streaming Bali United Vs Melbourne Victory yang berasal dari Youtube.

Link Live Streaming Bali United Vs Melbourne Victory di Channel Youtube Roti Sports

Video link live streaming Melbourne Victory Vs Bali United ini terlihat sangat bagus, dengan kualitas siaran televisi profesional.

Berikut ini link Live Streaming Bali United Vs Melbourne Victory yang ada di Youtube channel milik Roti Sports https://www.youtube.com/watch?v=zEryBeon-r0

Pertandingan kualifikasi putaran kedua Piala AFC ini merupakan pertandingan yang cukup berat bagi Bali United, karena Melbourne Victory FC adalah salah satu tim kuat di liga Australia.

Bahkan tim ini dihuni oleh tiga pemain jebolan Liga Eropa yaitu Ola Toivonen, Robbie Kruse dan Migjen Basha.

Sementara itu di kubu Bali United sebenarnya masih mengandalkan Ilja Spasojevic untuk mendobrak lini pertahanan lawan, namun sayangnya dalam pertandingan ini pemain yang akrab disapa Spaso ini tidak dibawa serta melawat ke Australia.

Praktis di pertandingan Bali United mengandalkan Paulo Sergio dan Leonard Tupamahu.

Bali United lolos ke kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2020 setelah sebelumnya sukses melumat wakil Singapura, Tampines Rovers dengan skor 5-3 di laga perdana.