Jadwal Pertandingan Arema FC Kembali Ditunda, Jadwal PSM Makassar Vs Arema FC Mundur Karena Alasan Ini

Foto Latihan PSM Makassar
Foto Latihan PSM Makassar. Credit: @PSM_Makassar

Jadwal pertandingan Shopee Liga 1 Indonesia musim kompetisi 2019 ini kembali mengalami penundaan.

Dan kali ini pertandingan yang mengalami penundaan jadwal adalah pertandingan big match Liga 1 yang mempertemukan PSM Makassar Vs Arema FC.

Alasan penundaan PSM Makassar Vs Arema FC

Alasan penundaan pertandingan PSM Makassar Vs Arema FC yang seharusnya digelar pada hari Minggu (23/6/2019) ini tak lain adalah karena padatnya pertandingan yang harus dijalani oleh PSM Makassar.

Di minggu ke-3 sampai dengan minggu ke-4 Juni 2019, PSM Makassar harus bertanding di Piala AFC 2019 menghadapi tim Vietnam, Becamex Binh Duong pada tanggal 19 Juni sampai dengan 26 Juni 2019.

Dan jika pertandingan melawan Arema FC tetap digelar, maka PSM Makassar akan menjalani tiga pertandingan berat dalam satu minggu tersebut.

PSSI belum berikan kepastian terkait laga PSM Makassar Vs Arema FC

PSSI sendiri hingga saat ini dikabarkan belum memberikan surat pengumuman resmi terkait penundaan laga PSM Makassar Vs Arema FC.

Namun, desas-desus penundaan laga big match tersebut telah sampai di telinga pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Pelatih Arema FC asal Bosnia itu justru khawatir jika penundaan laga PSM Makassar Vs Arema FC tersebut malah akan ganti membuat jadwal Arema FC padat, karena dengan demikian Arema FC akan memiliki dua laga tunda yaitu melawan Persib Bandung dan PSM Makassar.

Jadwal Arema FC Terbaru, Tak Jadi Lawan Persib Bandung, Tandang Ke Markas PSM Makassar

“Kalau semakin banyak pertandingan yang ditunda, tentu akan membuat jadwal selanjutnya semakin padat. Itu tidak bagus. Sekarang tergantung PSSI yang jadi pengambil keputusan akan hal seperti ini,” kata Milomir Seslija seperti yang dilansir oleh Bola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here