Jadwal Siaran Langsung Manchester United vs Brighton, Senin 5 April

Hari Minggu (4 April 2021) ini, Liga Inggris menyajikan empat pertandingan dimulai dari pertandingan Arsenal Vs Liverpool yang telah berakhir dengan skor 0-3 untuk keunggulan Liverpool dan kemudian ditutup dengan pertandingan antara Aston Villa Vs Fulham.

Selain pertandingan Arsenal Vs Liverpool dan Aston Villa Vs Fulham, ada juga pertandingan lain yakni Southampton Vs Burnley dan big match antara Newcastle Vs Tottenham.

Selain pertandingan Arsenal Vs Liverpool yang berlangsung pada hari Minggu dini hari tadi, ketiga pertandingan lain disiarkan secara langsung oleh Mola TV.

Live Manchester United Vs Brighton

Pada hari Senin (5/5/2021) dini hari nanti Liga Inggris masih akan mempertandingkan satu pertandingan lagi yakni pertandingan antara Manchester United Vs Brighton.

Menurut jadwal, pertandingan Manchester United Vs Brighton akan digelar pada pukul 01.30 WIB di Stadion Old Trafford.

Siaran langsung MU Vs Brighton ini dapat dinikmati melalui dua stasiun televisi sekaligus yakni melalui Mola TV dan juga melalui Net TV.

Jadi, jika kalian tidak berlangganan Mola TV, kalian bisa menonton pertandingan MU Vs Brighton secara gratis melalui Net TV.

Tetapi jika kalian telah berlangganan Mola TV, kalian bisa menonton pertandingan MU Vs Brighton ini melalui live streaming.

Berikut ini link live streaming MU vs Brighton di Mola TV

Manchester United saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 57 poin, tertinggal 17 poin dari peringkat pertama yang dihuni oleh Manchester City.

Sementara Brighton yang akan menjadi lawan MU berada di peringkat ke-16.

Di atas kertas Manchester United tidak akan kesulitan dalam mengatasi perlawanan tim tamu, terlebih lagi pemain andalan Manchester United, Bruno Fernandes, memiliki catatan apik saat bertemu dengan Brighton.

Pemain gelandang serang super kreatif MU tersebut telah mencetak tiga gol dan satu assist saat MU bermain menghadapi Brighton.

So… hidupkan alarm jam 01.30 WIB agar tidak tertinggal siaran langsung MU Vs Brighton hari Senin dini hari nanti.

Tinggalkan komentar