Jelang Laga Derby Vs Manchester United, Wayne Rooney: Saya Ingin Manchester United Kalah

Jelang laga Derby Vs Manchester United dalam lanjutan laga Piala FA babak kelima yang akan digelar pada hari Jumat (5/3/2020) dini hari WIB nanti semua fokus tertuju pada sosok Wayne Rooney.

Wayne Rooney yang saat ini memperkuat Derby County adalah salah satu mantan bintang Manchester United di era 2004-2017.

Baca: Laga Derby County Vs Manchester United Akan Jadi Laga Spesial Bagi Wayne Rooney

Bersama Manchester United, Wayne Rooney telah meraih lima gelar Liga Inggris dan satu gelar Liga Champions serta telah mencatatkan torehan 253 gol.

Pemain yang akrab disapa Waza ini mengakui jika cintanya kepada klub yang membesarkan namanya dan membawanya ke puncak karier sepak bolanya ini masih sangat besar.

Namun Wayne Rooney mengaku jika dalam pertandingan antara Derby County Vs Manchester United nanti, pemain berusia 34 tahun ini ingin agar Manchester United kalah.

Wayne Rooney sendiri yakin jika dalam pertandingan laga kelima Piala FA tersebut, Manchester United akan kalah dari Derby County, karena kondisi Manchester United meskipun menunjukkan tanda-tanda telah membaik namun masih belum stabil.

“Saya cinta klub ini (Manchester United) dan ingin mereka tampil baik dan menang. Namun untuk 90 menit atau 120 menit nanti, saya ingin mereka (Manchester United) kalah dan membawa kami melaju ke babak selanjutnya,” kata Wayne Rooney kepada The Rams TV.

Derby County punya catatan buruk melawan Manchester United di kompetisi tertua di Inggris ini.
Dari delapan kali pertemuan terakhirnya, Derby selalu tereliminasi dan kekalahan terakhir dialami Derby di putaran ketiga pada 2018 lalu.

Tinggalkan komentar