Klasemen Liga Inggris Usai Manchester City Hajar West Brom

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Memasuki pekan ke-20, perebutan posisi puncak di klasemen Liga Inggris semakin seru.

Di tiga pekan terakhir ini, dua klub yang ada di kota Manchester bersaing berebut tempat teratas di klasemen Liga Inggris disusul berturut-turut oleh Leicester, West Ham dan Liverpool.

Manchester City, Manchester United, Leicester City dan Liverpool saat ini baru memainkan 19 laga, sedangkan West Ham sudah memainkan 20 pertandingan.

Posisi puncak klasemen Liga Inggris saat ini dikuasai oleh Manchester City dengan koleksi 41 poin.

Manchester City berhasil naik ke puncak klasemen Liga Inggris setelah di pertandingan terakhirnya saat melawan West Brom, tim asal Manchester City sukses menggulung West Brom dengan lima gol tanpa balas.

Lima gol kemenangan Manchester City atas West Brom dicetak oleh Ilkay Gundogan di menit ke-6 dan 30, Joao Cancelo di menit ke-20, Riyad Mahrez di menit ke-45+2 dan Raheem Sterling di menit ke-57.

Hari Kamis (28/1/2021) besok, posisi puncak klasemen Liga Inggris ini masih bisa berubah lagi, karena Manchester Uinted dan Leicester baru akan memainkan laga mereka di hari Kamis dini hari nanti.

Manchester United akan menghadapi perlawanan sengit Sheffield United di Old Trafford, sedangkan Leicester City harus melawat ke kandang Everton.

Jika Manchester United mampu menang melawang Sheffield, maka posisi puncak klasemen Liga Inggris akan kembali ke pangkuan tim berjuluk Setan Merah tersebut.

Namun yang perlu diperhatikan, Manchester City masih memiliki jumlah pertandingan satu kali lebih sedikit daripada Manchester United maupun tim-tim lain yang ada di urutan lima besar.

Jadi, kesempatan Manchester City untuk dapat merebut puncak klasemen Liga Inggris pun masih sangat terbuka lebar.

Jadwal Liga Inggris hari Kamis (28/1/2021):

Chelsea vs Wolves – 01.00 WIB

Burnley Vs Aston Villa – 01.00 WIB

Brighton Vs Fulham – 02.30 WIB

Manchester United Vs Sheffield United – 03.15 WIB

Everton Vs Leicester – 03.15 WIB

Lihat Klasemen Liga Inggris terbaru di sini

Tinggalkan komentar