Highlights Southampton Vs Arsenal: 1-3

Arsenal kembali memetik kemenangan dan sukses memperoleh tiga poin yang sangat berarti.

Di pertandingan terakhir saat melawan Southampton, Arsenal berhasil menang dengan skor 3-1 di laga yang berlangsung di Stadion St. Marry Stadium yang merupakan markas Southampton pada hari Rabu (27/1/2021) dini hari WIB.

Pada pertandingan yang berjalan ketat tersebut, Arsenal sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol cepat yang dicetak oleh tuan rumah. Stuart Armstrong berhasil mencetak gol di menit ke-3.

Namun Arsenal kemudian dapat membalas gol cepat tuan rumah tersebut melalui gol yang dicetak oleh Nicolas Pepe.

Nicolas Pepe yang berhasil lepas dari kawalan dua pemain belakang Southampton berhasil mencetak gol di menit ke-8 yang membuat kedudukan menjadi imbang menjadi 1-1.

Di pertengahan babak kedua, atau tepatnya di menit ke-39, Bukayo Saka berhasil membuat Arsenal unggul dengan skor 2-1 atas Southampton.

Bukayo Saka yang menerima umpan terobosan dari lini tengah, berhasil mengecoh penjaga gawang Southampton yang keluar dari sarangnya. Gawang Southampton yang tanpa penjagaan dapat dikoyak dengan mudah oleh Bukayo Saka.

Di babak kedua, Arsenal mempertajam keunggulannya melalui gol yang dicetak oleh Alexandre Lacazette.

Gol Lacazette yang dicetak di menit ke-72 adalah hasil umpan silang Bukayo Saka dari sisi kanan sayap Arsenal.

Dengan kemenangan ini, Arsenal saat ini masih bertahan di posisi ke-8 klasemen Liga Inggris dengan raihan 30 poin. Sementara itu Southampton ada di posisi ke-11.

Highlights dan Video Cuplikan Gol Southampton Vs Arsenal: 1-3

Tinggalkan komentar