Kreatif, Begini Cara Lionel Messi Berlatih Bersama Anjingnya

Pemain sepak bola memang dituntut untuk kreatif, baik saat bertanding maupun saat berlatih sendiri.
Hal inilah yang ingin ditunjukkan oleh Lionel Messi saat dirinya sedang berlatih bersama dengan anjing kesayangannya.

Seperti yang diunggah dalam video yang dipublikasikan oleh The Sun, tampak Lionel Messi yang bertelanjang dada, tidak bersepatu dan hanya mengenakan celana warna merah sedang berlatih di lapangan mini di rumahnya.

Lionel Messi tidak berlatih sendiri karena anjing kesayangannya yang berwarna coklat tampak ikut menemani Messi berlatih bola.

Anjing Lionel Messi tampak berlari dan berusaha merebut bola yang dikuasai oleh Messi.

Namun kecepatan dan refleks Messi masih jauh lebih cepat daripada anjingnya, sehingga bola tetap dalam penguasaan megabintang Barcelona yang ingin segera keluar dari Barcelona itu.

Seperti yang dikabarkan, Lionel Messi telah meminta kepada manajemen dan Presiden klub Barcelona supaya membiarkan dirinya pergi dari Barcelona.

Keinginan Lionel Messi hengkang dari Barcelona ini kabarnya dipicu oleh kata-kata tak sedap pelatib baru Barcelona, Ronald Koeman yang mengatakan kepada Messi bahwa hak istimewanya di Barcelona telah berakhir.

Selain itu, pemecaran sahabat karib Lionel Messi, Luis Suarez, juga diperkirakan semakin membuat Lionel Messi berang dan semakin membulatkan tekad untuk meninggalkan Barcelona.

Jika Messi keluar dari Barcelona, beberapa klub besar Eropa seperti Inter Milan, Manchester City, Manchester United dan PSG telah berusaha untuk dapat mendatangkan Lionel Messi ke klub mereka.

Tonton video Lionel Messi berlatih bersama anjing kesayangannya di sini

Tinggalkan komentar