Link Live Streaming AC Milan Vs Juventus, Tetap Ada Gengsi

Link live streaming Milan Vs Juventus akan dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada di tv online vidio.com maupun yang ada di beIN Sports 2.

Kick off pertandingan Milan Vs Juventus sendiri akan dilakukan di Stadion San Siro pada hari Rabu (08/07/2020) dini hari pukul 02/35 WIB.

Pertandingan yang pasti dinantikan oleh para fans AC Milan dan Juventus ini akan menjadi partai ke-31 Liga Italia Serie A untuk musim 2019/2020 ini. Pertandingan ini akan menjadi pertemuan keempat bagi kedua tim di musim ini.

Head to head AC Milan Vs Juventus di musim kompetisi ini, Juventus lebih unggul dari AC Milan.

Pada putaran pertama saat Liga Italia memasuki pekan ke-12, Juventus berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor tipis 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Paulo Dybala.

Dua pertandingan lainnya adalah saat Milan dan Juventus bertemtu di Coppa Italia.

Di pertemuan pertama, pertandingan Milan Vs Juventus berakhir dengan skor sama kuat 1-1, dan saat pertandingan ketemuan kedua digelar di Turin, skor akhir kedua tim ini juga sama kuat 0-0.

Tetapi berkat aturan home-away yang dipakai, Juventus akhirnya bisa lolos ke baabk berikutnya.

Jelang pertandingan ini, AC Milan dalam kondisi yang sangat bagus. Milan baru saja mengalahkan Lazio dengan skor telak 3-0.
Kemenangan ini memiliki arti sendiri bagi para pemain Milan, karena mereka semakin percaya diri dapat mengalahkan Lazio yang berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia.

Dalam lima pertandingan terakhir, AC Milan juga tak pernah tumbang, dengan berhasil meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang yang digapai oleh Zlatan Ibrahimovic dkk.

Selain dalam kondisi yang positif, AC Milan juga diuntungkan dengan kondisi Juventus yang tidak bisa tampil full team.

Paulo Dybala dan bek Matthijs de Ligt tidak dapat bermain di pertandingan pekan ke-31 ini karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Link Live Streaming Milan Vs Juventus

Pertandingan: AC Milan Vs Juventus
Tempat: San Siro
Liga: Liga Italia Serie A
Hari: Rabu, 8 Juli 2020
Jam: 02.35 WIB
Live Streaming: Vidio dan beIN Sports 2
Link live streaming Vidio
Link live streaming bein Sports 2

LIGA.ID

Tinggalkan komentar