Live Streaming Brighton Vs Manchester United Malam Ini, 26 September di Mola TV

Link live streaming Brighton Vs Manchester United malam ini, Sabtu, 26 September 2020, akan tersaji di tv online Mola TV.

Pertandingan antara Brighton Vs Manchester United malam ini akan menjadi pennatian bagi fans Man United untuk dapat menyaksikan kebangkitan tim yang mereka banggakan setelah sebelumnya di pertandingan pertama, Setan Merah, julukan Man United harus kalah dengan skor telak 1-3 dari Crystal Palace.

Satu-satunya gol yang berhasl dicetak oleh MU di pertandingan tersebut dipersembahkan oleh pemain anyar mereka, Donny van de Beek di menit ke-80.

Kekalahan tersebut tentu sangat mengejutkan bagi para fans MU, karena di pertandingan Liga Inggris sebelumnya, MU belum pernah terkalahkan sejak bulan Januari 2020.

Kekalahan dari Crystal Palace itu juga menjadi kekalahan kedua kali secara berturut-turut setelah di pertandingan semifinal Liga Europa, MU juga kalah dari Sevilla.

Pertandingan melawan Brighton petang ini tentu akan menjadi harapan bagi para fans MU untuk melihat tim kebanggaannya bangkit agar tidak terlalu tertinggal dari para kompetitornya untuk bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim 2020-2021 ini.

Namun hal tersebut tentu tidaklah mudah, karena Brighton di pertandingan terakhirnya saat melawan Newcastle United mampu tampil sangat apik dan menghempaskan Newcastle dengan skor 3-0.

Terlebih laga pekan kedua bagi Manchester United nanti akan dilangsungkan di kandang Brighton, tentu Brighton tidak akan mau dipermalukan begitu saja oleh anak asuh Ole Gunnar Solskjaer.

Demi mencapai misinya tersebut, Manchester United akan menurunkan kekuatan terbaiknya.

Trio Greenwood – Martial – Rashford didukung oleh Bruno Fernandes siap untuk menggempur lini pertahanan Brighton.

Sementara itu di lini tengah, kreativitas Paul Pogba dan kekuatan Matic akan menjadi kunci utama lini tengah Manchester United.

Di lini belakang, Aaron Wan-Bissaka akan diharapkan mampu menjadi tembok sisi kanan pertahanan MU. Wan Bissaka akan bekerjasama dengan Lindelof, Maguire dan Luke Shaw untuk menjaga gawang yang dijaga De Gea tetap bersih dari kebobolan.

Penggemar Liga Inggris dan Manchester United akan dapat menyaksikan lga ini melalui link live streaming Brighton Vs Manchester United di Mola TV.

Live Streaming Brighton Vs MU

Pertandingan: Brighton Vs MU

Kick Off: 18.30 WIB

Siaran Langsung: Live Streaming Mola TV
Link >>

Tinggalkan komentar