Manchester United Kecewa Dengan Tindakan Mason Greenwood

Usai ketahuan membawa seorang wanita ke hotel nya seusai pertandingan Inggris Vs Islandia pada hari Minggu dini hari lalu, Mason Greenwood langsung menerima akibat buruknya.

Pemain Manchester United berusia 18 tahun yang baru melakoni debut bersama Timnas Inggris senior di pertandingan melawan Islandia harus menerima hukuman dari pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate.

Pelatih Inggris Gareth Southgate telah mengonfirmasi bahwa penyerang Manchester United Mason Greenwood dan playmaker Manchester City Phil Foden telah diberitahu untuk meninggalkan skuad setelah melanggar pedoman COVID-19.

Greenwood, 18, dan Foden, 20, absen dari pelatihan pada Senin pagi setelah outlet media Islandia DV menerbitkan gambar diam dan video pendek dari Snapchat yang menunjukkan pasangan itu bersosialisasi dengan wanita lokal di sebuah ruangan di Reykjavik.

“Sayangnya, pagi ini saya baru tahu bahwa dua anak laki-laki telah melanggar pedoman COVID dalam hal aman kami dan kami harus memutuskan dengan sangat cepat bahwa mereka tidak dapat berinteraksi dengan tim, tidak dapat melakukan perjalanan ke pelatihan dan, mengingat prosedur yang harus kita ikuti. Sekarang mereka harus kembali ke Inggris secara terpisah.” ungkap Gareth Southgate.

Menanggapi polah tingkah bintang mudanya tersebut, Manchester United mengeluarkan pernyataan yang menyatakan kecewa dengan perilaku indisipliner pemain mudanya tersebut.

“Manchester United berhubungan dengan Asosiasi Sepakbola dan kecewa dengan tindakan Mason Greenwood atas situasi ini.” ungkap juru bicara Manchester United seperti yang dilansir oleh Manchestereveningnews.

Namun lebih jauh, pihak Manchester United belum mengeluarkan keputusan apakah penyerang mudanya tersebut dapat mengikuti latihan atau tidak, tetapi yang jelas, seusai pulang dari Islandia, Mason Greenwood harus menjalani masa karantina terlebuh dahulu.

Lebih jauh Gareth Southgate bahkan masih mempertimbangkan apakah perilaku Mason Greenwood yang indisipliner dan dapat merusak tim ini masih dapat membuatnya dipanggil lagi ke Timnas Inggris.

Tinggalkan komentar