Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer

Di tengah ketidakpastian kelanjutan Premier League karena pandemi Virus Corona dan juga di tengah ketidakstabilan performa Manchester United di Premier League, Kleberson, mantan pemain Manchester United melontarkan pernyataan akan keyakinannya terhadap Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut Kleberson yang merupakan mantan pemain Manchester United pada tahun 2003-2005, ada alasan kuat kenapa dirinya sangat yakin jika Manchester United akan berjaya di tangan Ole Gunnar Solskjaer.

Kleberson yang pernah bermain bersama Ole Gunnar Solksjaer di Manchester United yakin jika mantan rekannya tersebut telah mewarisi ilmu-ilmnu yang dimiliki oleh Sir Alex Ferguson.

“Saat saya melihatnya (Solskjaer) melatih di United, saya sangat senang untuknya. Dia memiliki kepribadian bagus, sangat positif, dan percaya diri, dan dia tahu apa yang diinginkannya.” kata Kleberson seperti yang dilansir oleh Goal.

“Saya tahu dia punya banyak teknik manajemen dari Sir Alex Ferguson dan dia sangat bagus dalam apa yang dilakukannya. Banyak yang berubah di United belakangan ini. Mereka mencari pemain-pemain muda dan itu adalah perubahan besar. Saya yakin dia bisa menjadikan United jadi tim top lagi dan menjuarai Premier League.” lanjut Kleberson dengan mantap.

Di bawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United sempat mengalami kesulitan di awal-awal musim.

Namun usai libur pertengahan kompetisi, performa Manchester United terlihat meningkat tajam. MU telah mencatatkan tak pernah kalah dalam 11 pertandingan terakhirnya.

Bahkan Manchester United berhasil mengalahkan juara bertahan musim kompetisi Liga Inggris musim lalu, Manchester City. Padahal saat ini Manchester City tengah dilatih oleh pelatih sarat pengalaman, Josep Guardiola.

Manchester United saat ini dihuni oleh para pemain muda, baik yang berasal dari akademi Manchester United maupun rekrutan Ole Gunnar Solskajer sendiri.

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here