Foto Marcus Rashford
Foto Marcus Rashford usai gagal manfaatkan peluang emas di pertandingan Manchester United Vs Brighton

Cedera yang mendera Marcus Rashford usai pertandingan melawan Wolves di pertandingan kedua Piala FA pada hari Rabu (15/1/2020) lalu merupakan cedera yang cukup serius.

Pemain yang performanya sedang naik daun tersebut diperkirakan harus istirahat bermain selama enam minggu karena cedera punggung yang dialaminya.

“Ini adalah fraktur stres dan itu bukan sesuatu yang terjadi sebelumnya. Sungguh sial bagi Marcus, dia akan keluar sebentar. Dia memiliki beberapa masalah sebelumnya dan kami akan memberinya waktu untuk pulih dan beristirahat sebelum kami mengembalikannya ke lapangan.” ungkap Ole seperti yang dilansir dari situs resmi Manchester United.

Ole sendiri tidak berani mengambil resiko untuk memainkan pemain andalan Manchester United dan Timnas Inggris ini lebih cepat ke lapangan, karena cederanya akan bisa kambuh lebih parah lagi.

“Dia tidak akan kembali sampai setelah istirahat pertengahan musim. Saya tidak tahu berapa lama, saya bukan seorang dokter tetapi biasanya fraktur stres adalah enam minggu untuk sembuh dan kemudian dia perlu pemulihan atau rehabilitasi setelah itu mungkin.” lanjut pelatih yang posisinya sedang digoyang oleh fans Manchester United dengan tagar #OleOut ini.

Namun, Marcus Rashford adalah seorang pemain yang penuh dengan keajaiban. Cedera-cedera yang pernah dialami oleh Marcus Rashford selalu sembuh lebih cepat dari prediksi yang diberikan oleh para ahli kesehatan klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Karena itulah, Ole sendiri sangat berharap agar cedera Marcus Rashford tidak memerlukan waktu sembuh yang sangat lama seperti prediksinya dan prediksi para dokter, karena bagaimanapun juga tenaga Marcus Rashford sangat dibutuhkan oleh Manchester United, terlebih posisi Manchester United saat ini sedang dalam masa yang kurang stabil.

“Dia selalu pulih dengan cepat sebelum jadi mari kita berharap dia melakukannya lagi,” tambah bos Manchester United tersebut.