Marcus Rashford Siap Pertajam Lini Depan Manchester United Lagi

Pemain depan Manchester United, Marcus Rashford yang absen selama lebih dari dua bulan karena cedera punggung telah siap untuk kembali bermain bersama Manchester United.

Usai menjalani masa perawatan cedera punggung selama lebih dari dua bulan, pemain berusia 22 tahun tersebut mengungkapkan merasa lebih baik 10 kali lipat dan siap untuk kembali berlatih bersama rekan-rekannya yang lain.

“Saya merasa jauh lebih baik. Saya memiliki pemindaian dalam beberapa hari lagi dan itu akan memperkuatnya, tetapi saya merasa jauh lebih baik dibandingkan dengan dua atau tiga minggu lalu,” ungkap Marcus Rashford seperti yang dilansir oleh Sky Sports News.

“Saya merasa 10 kali lebih baik sekarang” tambah pemain depan Manchester United tersebut.

Namun sayangnya, Marcus Rashford masih harus menunda mimpinya untuk bermain di Liga Inggris ataupun pertandingan-pertandingan lainnya, karena saat ini semua kompetisi di Eropa dihentikan akibat pandemi virus corona.

Para fans Manchester United tentu juga ingin segera melihat kembali aksi Marcus Rashford terutama saat bermain bersama gelandang baru Manchester United, Bruno Fernandes.

Kembalinya Marcus Rashford kedalam skuad Manchester United ini tentu akan sangat melegakan bagi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Saat Marcus Rashford cedera, Ole membuat pilihan untuk meminjam Odion Ighalo dari klub Liga Super China, Shanghai Shenhua.

Penampilan Odion Ighalo sebagai pengganti Marcus Rashford juga tidak mengecewakan, pemain berpaspor Nigeria tersebut telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan awal.

Tinggalkan komentar