MU Vs Wolves: Saatnya Manchester United Jadi Runner Up Di Akhir Tahun Ini

Manchester United memiliki kesempatan yang sangat besar untuk menjadi runner up klasemen Liga Inggris di akhir tahun 2020 ini.

Di pertandingan terakhirnya di tahun ini, Manchester United akan menghadapi Wolves di Old Trafford pada hari Rabu (30/12/2020) dini hari WIB nanti.

Pertandingan MU vs Wolves ini akan disiarkan secara langsung oleh Mola TV dan bisa disaksikan lewat link live streaming MU Vs Wolves.

Kemenangan atas Wolves pada hari Rabu dini hari nanti akan dapat membawa klub besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut naik ke peringkat dua di klasemen Liga Inggris.

Hal ini tak lepas dari hasil pertandingan terakhir Leicester City yang hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menghadapi Wolves pada hari Senin (28/12/2020) kemarin.

Saat ini MU berada di posisi keempat di bawah Leicester City dan Everton. MU yang saat ini memiliki jumlah poin sebanyak 27 poin tertinggal dua poin dari Leicester yang berada di peringkat kedua dengan koleksi 29 poin.

Jika di pertandingan MU Vs Wolves nanti dimenangkan oleh Manchester United, maka The Red Devils akan memiliki jumlah poin sebanyak 30 poin, unggul satu angka dari Leicester City dan Everton serta akan tertinggal hanya dua poin saja dari peringkat pertama yang saat ini dihuni oleh Liverpool.

Performa Manchester United saat ini sedang dalam fase yang tak terkalahkan, namun MU patut waspada karena rekor kandang MU di musim ini kurang begitu bagus meskipun di pertandingan terakhir di Old Trafford, Setan Merah berhasil menang besar atas Leeds United dengan skor 6-2.

MU baru menang kandang dua kali dari tujuh laga yang sudah dijalani di Liga Inggris musim ini. Sisanya, MU menelan tiga kekalahan dan memetik dua hasil imbang.

Catatan ini tentu akan membuat Wolves bisa sedikit berbesar hati dan setidaknya bisa pulang dengan membawa satu poin.

“Manchester United penuh percaya diri. Performa kandang mereka yang naik-turun mendapatkan dorongan besar saat mereka mengalahkan Leeds sepekan lalu. Mereka menghadapi Wolves yang meski terlihat bagus saat menyerang, kesulitan di depan gawang,” kata Michael Owen seperti yang dikutip dari Mirror.

Tinggalkan komentar